ADVERTISER

Heboh,,Inilah Penampakan Wajah Mengerikan Artis Tiwi Eks T2 Akibat Menggunakan Obat Kulit Abal-abal

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kamu pasti masih kenal sama penyanyi satu ini,,, lagu yang sangat terkenal yaitu dengan liriknya:

Malu malu dong
Malu malu dong
Kamu ketauan boong
Malu malu malu malu dong
Kamu ketauan boong

Nah,, setelah kamu membaca liriknya,,pasti udah tau kan lagunya...hehehe,,ya nama grupnya T2,,  adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007. Personilnya adalah :

Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) 

yang merupakan jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 perwakilan dari kota Bandung.

Nah,,ternyata ada hal yang menimpa pada penanyi tersebut,, yaitu si tiwi,, Sudah kodratnya wanita selalu ingin tampil cantik. Untuk mewujudkan hal itu, segala cara dilakukan mantan personel duo T2, Tiwi. Misalnya saja, Tiwi jajal minum obat kulit yang direkomendasikan seorang teman.Sayang, bukannya bikin kulit jadi putih, wajah Tiwi justru muncul jerawat seperti yang dilansirkan dalam situs LIPUTAN6. Bahkan, ada satu jerawat besar yang membuat rasa percaya dirinya menyusut. Padahal, Tiwi punya jadwal panggung yang lumayan padat.

"Aku alergi obat. Jadinya ada peradangan dan muncul jerawat. Jadi nggak percaya diri nih. Soalnya ditutupi pakai make-up tetap kelihatan," kata Tiwi di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.



Oleh Cici Sanova, pemilik salon kecantikan, Tiwi pun disarankan menjalani facial diamond anti aging. Selain memangkas jerawat hingga ke akar-akarnya, treatment ini juga menyeimbangkan hormon sehingga kulit jadi cerah.

"Tadi kita lihat sendiri, warna hitam di kantung mata sudah berkurang. Untuk jerawat, sudah mulai hilang juga. Saran saya, kalau sudah cocok dengan satu perawatan jangan diganti-ganti. Nanti seperti ini (jerawatan)," imbuh Cici Sanova.

Bagi Tiwi, perawatan tubuh termasuk mempercantik wajah merupakan agenda rutin yang selalu ia jalani. Setidaknya, sebulan sekali Tiwi merawat kulit wajah.

"Buat aku itu penting banget, soalnya kan kalau perform aku pakai make-up, jadi harus dibersihkan sebulan sekali," tutur Tiwi.
Nah,,Buat kamu-kamu yang ladies,,sebaiknya perhatikan banget soal kosmetik yang mengandung zat kimia,,yang jelas jangan main-main dalam hal ini,, karna bisa merusak diri kamu sendiri dan terganggu dengan kesehatan ,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan yang jelas artikel ini bisa kamu temui di :

  • t2 tiwi tika
  • t2 tiwi menikah
  • t2 tiwi melahirkan
  • t2 tiwi twitter
  • tiwi t2 hamil
  • tiwi t2 dan suami
  • tiwi t2 pindah agama
  • tiwi t2 profil
  • tiwi t2 nikah
  • tiwi t2 putus cinta


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar