ADVERTISER

LAGI heboh,,Ada Bayi Baru Lahir Telinganya Berbentuk Lafazh Allah SWT

Diposting oleh Unknown

Share on :

Baru-baru ini ada kejadian aneh di mesir,,karena seorang bayi yang baru lahir di telinganya berbentuk lafazh Allah SWT . Masya Allah...kok bisa gitu ya gan,, ya bisssalah jika Allah Berkehendak apapun bisa, coba perhatikan gambar dibawah ini :


Peristiwa mengejutkan sekaligus menakjubkan terjadi di tanah Mesir. Momen ini terjadi saat seorang dokter di sebuah rumah sakit di Mesir membantu istrinya melahirkan.Sang dokter terkejut saat mendapati salah satu telinga bayi yang baru lahir itu terdapat lafal Allah dalam bahasa Arab.

Baca juga dibawah ini :

Seperti yan dilansirkan dalam situs DREAM Dokter di rumah sakit di bagian utara kota Beni Suet, Sayyed Al Shareef mengatakan, istrinya tidak pernah berhenti berdoa selama hamil.Memanjatkan doa agar dapat melahirkan dengan aman. Dan Tuhan pun menjawab doa itu.

"Tuhan menjawab doanya dan memberinya bayi perempuan. Keduanya sehat saat ini," ujar dia kepada harian Mesir emirates247.com, Alyoum7 setelah operasi caesar kepada istrinya.

Shareef mengatakan akan memberi nama bayinya Sama (bahasa Arab untuk surga).Semoga nanti kalau kamu udah besar berbakti ya nak sama orang tua,, karna orang tua kamu sudahmenjaga kamu selama bertahun-tahun,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:

dan artikel ini bisa kamu temui di :
telinga lafadz allah,bayi telinga lafadz allah,makna telinga lafadz allah,lafadz allah di telinga,lafadz allah di telinga bayi,lafadz allah pada telinga,telinga berbentuk lafadz allah,telinga bayi berbentuk lafadz allah,lafadz allah pada telinga bayi



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar