ADVERTISER

Nauzubillah,,Inilah Artis Indonesia Yang Lepas Jilbab Demi Bisa Tenar

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin kamu sudah bisa menjawab siapa saja artis Indonesia yang sudah pakai hijab eh sekarang malah dilepasin,, sepertinya biar ga panjang lebar,,mari kita ulas satu-persatu siapa saja artis tersebut,,yang pertama jatuh pada

Vitalia Sesha



Vitalia Sesha juga memutuskan melepas jilbabnya setelah bercerai dengan sang suami. Karena tak ada lagi suami yang mencari uang, ia mengaku menanggalkan hijabnya demi pekerjaan untuk menghidupi anak-anaknya. Vitalia juga menyadari bahwa tindakannya salah dan meminta maaf karena telah membuka auratnya kembali.


Marshanda



Sejak memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011 silam, Marshanda tampil di televisi dengan mengenakan hijab yang membuatnya semakin cantik. Namun sayangnya setelah bercerai, ia justru memutuskan untuk menanggalkan jilbabnya.

baca juga :


Ada yang beranggapan bahwa Caca (sapaan akrab Marshanda) melakukan hal tersebut karena gangguan jiwa pasca bercerai dengan suaminya. Namun pihak Marshanda membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia benar-benar melepas jilbabnya.

Okie Agustina



Ketika masih berstatus sebagai istri dari Pasha ‘Ungu’, Okie masih mengenakan jilbab ketika tampil di layar televisi. Namun pasca perceraiannya, ia justru melepas penutup kepala tersebut. Ketika ditanya wartawan mengapa ia rela melepas jilbabnya, Okie hanya menjawab karena hawanya panas dan rambutnya jadi rontok.

 Baca juga:
Kini setelah resmi jadi istri mantan bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo, Okie kembali mengenakan hijab yang dulu sempat ia lepas. Mungkin butuh seseorang yang spesial untuk mengingatkannya memakai jilbab kali ya.

Trie Utami



Jika kamu mengingat nama Trie Utami, pasti yang ada dibenakmu adalah acara AFI yang dulu sempat booming. Trie Utami atau biasa disapa Mbak Iik mulai mengenakan jilbab setelah menikah karena sang suami merupakan tokoh masyarakat.

Pasca bercerai, Mbak Iik langsung melepas hijabnya karena menurutnya, jilbab hanyalah sebuah topi. Perempuan berbadan kurus ini memang mengaku ingin melepas jilbabnya sejak dulu.


Rossa



Masih ingat acara X Factor yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu? Jika kalian memperhatikan dengan seksama, Rossa yang menjadi juri acara tersebut tampil beda dari sebelumnya dengan menggunakan hijab setelah pulang dari Tanah Suci.Mungkin cuma pencitraan atau memang enggak niat mengenakan jilbab, beberapa minggu setelahnya Rossa justru melepas hijabnya. Rossa mengaku ada beberapa alasan mengapa ia rela melepas aksesoris wajib wanita tersebut.

Nah Coba kamu menilai sendiri,,apakah alasan mereka semua tersebut bisa di terima sama akal sehatmu?? silahkan berkomentar dibawah ini dan jangan lupa baca juga artikel yang ga kalah serunya dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
artis yg lepas jilbab,artis indonesia lepas jilbab,gosip artis lepas jilbab,artis indonesia yang lepas jilbab,artis lepas jilbab setelah cerai,artis lepas jilbab,artis artis yang lepas jilbab,daftar artis lepas jilbab

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar