ADVERTISER

Pertanda Apakah ini ? Pantai Meleleh Sampai Ke kerak Bumi,, Ini Foto dan Videonya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Pertanda apakah ini,,? apakah alam sudah mulai marah sama kita..bayangkan saat kita lagi kemping dipantai,, tiba-tiba pantainya tenggelam seperti dalam film 2012,,masih ingat kan?? sangat mengerikan sekali,,coba perhatikan video dibawah ini gan :


Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET Keajaiban alam kembali terjadi, kejadian pantai melelh di pesisir laut Australia. Fenomena alam ini sanagt Ajaib, hanya dalam beberapa saat saja, pantai tersebut meleleh masuk ke dalam lautan. Sebidang pantai beukuran lebih dari lapangan bola tiba-tiba meleleh.Pada hari minggu malam, saat beberapa rombongan mengadakan perkemahan. Beruntung semua orang berhasil di evakuasi tepat waktu dan tidak ada korban jiwa.
australia beach sinkhole

Darren Chilton, salah seorang pengunjung yang sedang berkemah menuturkan, “Kami terbangun dan mereka meberitahukan kepada kami untuk keluar dan melihat keadaan. Lalu kami segera keluar mengambil mobil dan perahu, keluar dari arela. Dan kami bermalam di jalanan. Dan saat kami kembali, tenda masih berdiri. Tetapi sebelah kami, mereka kehilangan mobil Van nya, karena ikut terseret ke dalam air.”

Saksi lain menyebutkan, “Saya mendengar sedikit keributan, dan saat saya keluar, sudah banyak polisi dengan lampu-lampu. Orang-orang berlarian sambil berteriak-teriak, lubang telah menghanyutkan van dan barang-barang lainnya.”

Pemerintah setempat mengatakan, Insinyur geoteknik masih memantau area tersebut.Menurut mu pertanda apakah ini? apakah dunia sudah benar-benar sudah tua??jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar