ADVERTISER

Inilah Perbedaan Goresan Soeharto dan Jokowi di Buku Tamu Blair House? Bagaimana Menurutmu!

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sudah tradisi Jika Setiap tamu Negara yang menginap di Blair House pasti diminta untuk mengisi buku tamu, tak terkecuali Presiden Joko Widodo kala itu. Ternyata Hal serupa rupanya juga pernah dirasakan Presiden Soeharto yang menginap di Blair House 45 tahun lalu seperti yang dilansirkan dalam situs DETIK.

Saat itu Jokowi mengisi buku tamu sesaat sebelum meninggalkan Blair House pada Selasa 27 Oktober 2015 pukul 5 sore waktu setempat. Dengan kalimat singkat, Jokowi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Blair House yang sudah bersikap ramah dan penuh kehangatan kepada seluruh delegasi dari Indonesia selama kunjungan ke Washington DC.

“Terima kasih atas kehangatan, persahabatan, dan keramah-tamahan yang baik selama rombongan Indonesia berada di Blair House. Terima kasih yang sebesar-besarnya,”


Sementara saat Soeharto yang mengisi buku tamu pada 28 Mei 1970 menuliskan kalimat yang berbeda. Pak Soeharto menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan yang diberikan pihak Blair House.


“Terima kasih yang tak terhingga atas semua pelayanan kepada kami selama di Blair House,”

Di akhir catatan di buku tamu, kedua presiden itu sama-sama membubuhkan tanda tangan serta nama dan tanggal. Bedanya, Presiden Soeharto kala itu menyertakan identitas dan jabatan dirinya sebagai Presiden Republik Indonesia sementara Jokowi hanya menyebutkan namanya.Sekarang kamu bisa lihat sendiri kan?? bagaimana menurutmu,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
blair house instagram,blair house sejarah,blair house jokowi,blair house wiki,blair house,white house,blair house interior,blair house los angeles,blair house waterloo

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar