ADVERTISER

EDAN,,Suaminya Minta Dikubur Bersama Uangnya dalam Kubur dan Ini yang Dilakukan Sang Istri

Diposting oleh Unknown

Share on :

Cerita ini benar adanya tanpa rekayasa sedikitpun,, tapi kejadian pastinya ga tahu di negara mana yang jelas di belahan barat sanalah, seperti ini ceritanya,,Ada seorang pria yang telah bekerja sepanjang hidupnya dan menyimpan seluruh uangnya.Dilansir Elitereaders, ia benar-benar kikir jika itu berhubungan dengan uang.Ia mencintai uangnya lebih dari apapun dan sesaat sebelum ia mati, ia berkata pada istrinya:

"Sekarang dengarkan, ketika aku mati aku ingin kau mengambil semua uangku dan taruh semuanya di dalam peti mati bersamaku.""Aku ingin membawa semua uangku ke akhirat’."

Seperti yang dirilis kembali oleh TRIBUNNEWS Istrinya berjanji akan melakukan permintaannya dan ia pun meninggal.Pada hari pemakaman, jenazah laki-laki itu ditempatkan dalam sebuah peti mati, sementara istrinya duduk di samping teman baik mereka.Saat semua upacara selesai, sebelum peti mati dimasukkan ke dalam liang lahat, sang istri berkata:

"Tunggu sebentar!"

Ia memegang kotak sepatu dan maju ke depan untuk menaruh kotak sepatu itu ke dalam peti mati.Kemudian mengizinkan peti mati yang berisikan suaminya dimasukkan ke dalam liang lahat.

Temannya berkata: "Aku harap kamu tidak cukup gila untuk menaruh semua uang ke dalam sana dengan laki-laki pelit itu."

Sang istri menjawab: "Iya, aku telah berjanji, dan tidak dapat berbohong.Aku berjanji akan menaruh semua uangnya bersamanya di dalam peti mati."

"Maksudmu menaruh semua uangnya ke dalam peti mati?"

"Tentu aku melakukannya," jawab sang istri.Aku menaruh semua uangnya dan menaruhnya ke dalam akunku, dan membuatkan cek untuknya."
 
Nah,,menurut kamu mengerti ga sama ceritanya?? jujur saja awalnya saya ga begitu ngerti,,tapi lama kelamaan saya mengerti,, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua,,janganlah kikir menjadi manusia,, saat kita sudah meninggalkan dunia tiada harta satupun yang dapat kita bawa,,kecuali amalan yang kita perbuat selama ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.00.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar