ADVERTISER

Gadis Inggris syok, kunyah roti McDonald berisi kodok mati

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wow,, Ga kebayang gan,, Kalau kita lagi makan ,,dalamnya ada bangkai kodok,,ihh,,pasti jorok dengarnya,,tapi ini terbukti terjadi,,di Inggris,,saat gadis ini memakan McDonald nya ada seekor kodok di mulutnya,, ini fotonya,,,


Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA orang memesan MCordellia Buckley (10) menunjukkan raut muka aneh dan tatapan membelalak saat mengetahui telah mengunyah seekor kodok mati dalam roti isi ayam (Chicken Wrap). Makanan itu dibeli Cordellia di jaringan resto cepat saji McDonald saat hendak pulang bersama sang ayah melalui layanan drive-thru di dekat rumahnya di Moreton, Merseyside, Inggris.

Saat mengunyah, Cordellia sadar telah menelan benda aneh. Sontak, roti yang sedang dikunyah itu langsung dimuntahkan. Betapa kagetnya dia melihat seekor kodok mati terbujur kaku dalam balutan roti tersebut.

"Ini sangat menjijikan, saya sebenarnya tidak masalah dengan amfibi namun bukan untuk dikunyah di mulut juga," ungkapnya kesal, seperti diberitakan laman metro.uk, Selasa (3/11).

Cordellia juga geram karena binatang tersebut berpotensi membahayakan kesehatannya.

"Ini sangat membahayakan kesehatan karena bakteri salmonella yang terkandung di dalam binatang itu, pokoknya saya berjanji tidak akan ke Mcdonald lagi!," tegasnya.

Kendati begitu seorang humas dari resto cepat saji ini sendiri mengatakan akan menindak lanjuti kasus ini.

"Kebersihan dan kesehatan adalah hal yang penting bagi kami, dan hal ini sangat kami anggap permasalahan sangat serius, kami telah meminta roti isi tersebut diserahkan kembali untuk penulusuran lebih jauh terkait keluhan pelanggan," kata humas MacDonald Inggris.
Nah,,sebaiknya pesan admin sebelum makan dicek dulu ada apa isi dari makanan tersebut,, dan jangan lupa bac ajuga artikel dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
mcdonald delivery,mcdonald's menu,mcdonald online,mcdonald wikipedia,mcdonald menu dan harga 2015,mcdonald karir,mcdonald pekanbaru,mcdonald pesan antar,mcdonald batam



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar