ADVERTISER

HATI-HATI,,Jangan Pernah Kamu Ambil Uang di Mesin ATM Dengan Tanda Seperti ini

Diposting oleh Unknown

Share on :


Ini sebenarnya pengalaman dari teman saya punya teman,,nah jadi temannya itu ada masalah tentang masalah ATM nya,,yaitu soal penipuan kartu atm,,sebaiknya hati-hati sebelum menggunakan ATM apalagi dimalam hari.. tindak kejahatan memang sudah tidak asing lagi, khususnya kejahatan melalui ATM dan kasus penipuan.

Baca juga:
Berikut ini merupakan kasus nyata yang terjadi pada seorang netizen bernama Andrian, supaya semua waspada saat menggunakan ATM, dia mempostingnya di akun Facebook miliknya.Semoga pengalaman netizen ini bisa membuat kita untuk lebih berhati-hati saat menggunakan ATM. Berikut kisahnya:
  
Selamat malam,,sekedar kasih info nih gan supaya lebih hati hati lagi.Tadi saya ceritanya ngambil duit di atm bank BNI SPBU mangun jaya tambun bekasi. nah seperti biasa kan saya masukkin kartu dan masukin kode pin terus saya transaksi tarik tunai. setelah saya  selesai tarik tunai saya klik transaksi selesai. nah disitu kan biasanya kartu atm keluar ya gan. tpi tdi kartu atm saya kaya ada yg ganjel gitu jadi ketahan di dalam. saya coba tarik tarik ga bisa karena lobangnya sempit setelah beberapa menit akhirnya kartu saya ketelen deh.. nah disitu saya panik deh gan, nah saya liat diatasnya ada sticker yg bertuliskan



LAYANAN 24 JAM
jika kartu anda tertelan, rusak,hilang segera hubungi call center
(021) 9380 0046

plastik yg berhasil saya cabut dari tempat masukin card


nah saya berfikir karena saya udah 4 tahun jadi member di bank BNI baru kali ini ada sticker kaya gini biasa juga ga ada. saya curiga donk seperti yang dikutip dalam blog SEBARKANLAH. Akhirnya saya jongkok ngeliat ke dalem lobang buat masukin cardnya ternyata didalamnya ada semacam pengganjal yg ditempelkan sehingga kartu bisa masuk tpi tidak bisa keluar.ada plastik setelah saya korek korek pake konci motor

Baca juga:

saya coba korek pake konci motor ternyata ada kaya plastik gan . pas saya paksa lagi eh ternyata ada plastik yg dilem besi sama tempat masukin cardnya



ini sticker yang bikin saya curiga gan


untung saya tidak panik saya telp cuba call bni resmi 500046 tapi tidak nyambung. saya lupa ini mungkin karena hari libur.Saya tanya ke pegawai spbu mana securitynya katanya lagi pergi ya sudahlah untung saya pake M-BANKINK..langsung saya ganti aja pin saya takut ada hal yg ga diinginkan

silahkan gan di share biar yg lain lebih waspada dan hati hati dan jangan panik semoga bermanfaat artikel sederhana ini bermanfaat buat kita,, akan setiap langkah kita khususnya diATM lihat dulu sikonnya, apalagi lagi larut malam,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
 
dan artikel ini bisa kamu temui di :
mesin atm menggunakan teknologi jaringan komputer jenis,mesin atm bri,mesin atm mandiri,mesin atm bca,mesin atm setor tunai,mesin atm mini,mesin atm adalah contoh jaringan

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar