ADVERTISER

HEBOH! Artis Cantik Raline Shah Kepergok Bersama Pria Asing di Pantai Bali [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini, Namanya melejit setelah ia mengikuti salah satu ajang wanita tercantik di Indonesia yaitu Puteri Indonesia. Ya dia adalah Raline Shah, wanita cantik yang kini sering muncul di layar lebar Indonesia dan juga sering tampil dibeberapa reklame iklan di televisi.


Soal kecantikannya, tentu sudah tidak diragukan lagi, memiliki tubuh tinggi proporsional bak model semakin membuat Raline shah digilai oleh kaum adam di Indonesia. Banyak yang bertanya-tanya siapakah lelaki beruntung yang mendapatkan hati Raline, sempat tersiar kabar bahwa dirinya dekat dan menjalin hubungan dengan aktor Fedi Nuril. Namun kabar tersebut hilang begitu saja.


Nah baru-baru ini netizen Indonesia sempat dibuat heboh dengan kabar kedekatan Raline dengan seorang penyanyi korea terkenal. Siapakah pria tersebut? dan kabarnya bahkan mereka menghabiskan waktu bersama liburan di pantai di Bali, wah asyik juga ya.. hehe. Yuk ikuti penuturannya dibawah ini. . .


Seperti dilansir dari KAPANLAGI, Setelah hadir bareng dalam sebuah pesta pernikahan di Bali, Seungri dan Raline saat ini sedang menghabiskan waktu bareng. Dua bintang beda negara itu tampak berlibur di pantai Padang Padang, Bali.


Melalui akun Instagramnya, Raline Shah memposting fotonya bersama Seungri dan para sahabat lain. Mereka tampak sedang berteduh di pinggir pantai.  Seperti yang terlihat dalam foto, Seungri dan Raline memang tampak memakai pakaian untuk surfing. Kebersamaan keduanya ini tentu saja langsung menjadi perhatian para penggemar Big Bang.


Sejak konser Big Bang Agustus lalu, kedekatan Raline Shah dengan member boyband YG Entertainment itu memang sangat jelas terlihat. Raline yang awalnya hanya kenal dengan G-Dragon kemudian dikenalkan pada member-member lainnya dan langsung akrab dengan Seungri.


Hal ini terbukti dengan sang magnae yang sempat tinggal di Jakarta untuk hang out bareng Raline pasca konser. Juga keduanya bertemu di sebuah pesta pernikahan yang digelar di Bali. Melihat kedekatan dua bintang itu, fans curiga keduanya memiliki hubungan khusus. Namun bisa dilihat jika Seungri dan Raline tak cuma menghabiskan waktu berdua, tapi juga bersama teman-teman lainnya.

Nah seperti apakah hubungan mereka kedepannya kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka, apakah benar mereka memiliki hubungan khusus atau hanya sekedar teman, yang jelas pria mana sih yang gak tertarik sama raline, bener gak gan? Ditunggu komentarnya gan. . .


Artikel ini bisa juga kamu temui di:
pacar raline shah 5cm, pacarnya raline shah, siapa pacar raline shah, siapakah pacar raline shah, pacar baru raline shah, foto pacar raline shah, pacar herjunot ali raline shah, pacar raline shah sekarang, pacar raline shah 5cm, siapa pacar raline shah, siapakah pacar raline shah, pacar baru raline shah, foto pacar raline shah

JANGAN LUPA BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI YA :

Tanda Panah | Khamardos Blog GEMPAR,,Pria Ini Punya 39 Istri, Setiap Malam Ditemani 8 Istri Yang Berbeda, Ini Penampakannya
Tanda Panah | Khamardos Blog Beredar Foto Luna Maya dan Cut Tari yang Bikin Heboh Dunia Maya
Tanda Panah | Khamardos Blog HEBOH! Beredar FOTO Jupe Lagi Cek Kandungan,,Siapakah Yang Sudah Menghamilinya?
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah 180.000 Akun Social Media yang Diburu POLISI,, Apakah Kamu Termasuk?
Tanda Panah | Khamardos Blog Pesawat Singapore Airlines Mendarat Darurat di Bandara Ngurah Rai Bali Gara-Gara Tai Kambing
Tanda Panah | Khamardos Blog Gadis Inggris syok, kunyah roti McDonald berisi kodok mati
Tanda Panah | Khamardos Blog Memilukan, Ini Terjadi Di Indonesia: Ibu Ini Memasak BATU untuk Menghibur Anaknya yang Kelaparan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar