ADVERTISER

HEBOH,, Aktor ini Ungkap Gimana "Rasanya" Berciuman Dengan Laudya Cynthia Bella [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebelum saya meneruskan artikel ini,, saya sudah pernah membahas artikel tentang Laudya Cynthia Bella coba cek artikel dibawah ini ya gan :

Nah,, baru-baru ini,, terkait dengan film barunya itu gan,, yaitu film berjudul "KAKAK" Yang kononnya DEMI totalitas peran dan tuntutan skenario, aktor Surya Saputra dan aktris Laudya Cynthia Bella harus menerima tantangan saat berperan di film horor terbaru berjudul Kakak.Dalam film produksi Firefly Pictures tersebut, Surya Saputra berperan sebagai Adi, suami dari Kirana nan dilakoni Laudya. Nah, dalam sebuah adegan, Surya dan Laudya diharuskan untuk berciuman.

Baca juga :

Seperti yang dilansirkan dalam situs JPNN Surya pun mengaku berciuman dengan aktris yang kini mengenakan hijab itu terasa sungguh berbeda. Pasalnya, mereka harus mendapatkan chemistry suami istri yang hubungannya baru membaik akibat dilanda keguguran tiga kali.

"Ciuman sama Bella, gue deg-degan banget. Ada rasa sayang yang gue keluarin karena ceritanya mereka suami istri yang awalnya sedikit jauh," kata Surya usai press screening Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Baca juga :

Pria 40 tahun suami Cynthia Lamusu di kehidupan nyata itu juga menjelaskan, ciuman dalam film arahan Ivander Tedjasukmana itu sangat diperlukan untuk membangun romansa hubungan suami istri yang mengalami depresi setelah terus menerus gagal memiliki anak.

"Mudah-mudahan penonton melihatnya bahwa itu adalah hubungan yang hambar dan mulai lagi," ujarnya.

Adegan ciuman Surya dan Bella tersebut ternyata butuh persiapan khusus. Keduanya diharuskan menyatukan emosi dan jiwa.


"Makanya pada saat ciuman, yang ada di otak saya dan Bella adalah bersyukur bahwa hubungan kami masih baik-baik saja," tambah Surya.

Film Kakak akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 November 2015 mendatang.Wah,,kok gitu ya mbak,, demen ya di cium ? ya udah itu hak mbak,,yang selalu mengutamakan Profesional kerja dan DEMI totalitas peran dan tuntutan skenario dan baca juga artikel dibawah ini yang ga kalah serunya gan:



Dan artikel ini bisa kamu temui di :

video laudya chintya bella ciuman,laudya chintya bella ciuman,bella ciuman di film kakak

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Rental Mobil Pontianak mengatakan...

wah,,, itu film kan dibuatnya waktu dia masih belum berhijab, tapi sekarang udah berhijab, dan baru di launching sekarang.
semoga mbak laudia bisa tabah dan kuat dengan ujiannya ya...

Posting Komentar