ADVERTISER

HEBOH..Foto Panas Jupe dan Diego Bocor di Internet,Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebenarnya hubungan mereka makin jelas,, tapi ga tahu kesudahannya,, apakah mereka benar-benar nikah atau cuma settingan seperti jupe dan mukhlis kemaren,,dan saya sendiri sudah pernah memposting artikel tentan jupe ke dokter,,cuba baca dibawah ini :


Julia Perez (Jupe) semakin mengukuhkan hubungannya dengan Diego Michiels. Itu terlihat dari foto keduanya yang tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, Diego tampak menyentuh "bagian" Jupe. Jupe mengaku, bukti kebersamaannya dengan Diego memang foto dirinya.

“Itu memang foto saya. Ah, itu trik. Tersentuh, tapi tidak tersentuh,” kata Jupe tersenyum di Bekasi Town Square, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Meski enggan menjelaskan lokasi pengambilan gambar tersebut, Jupe menjelaskan, fotonya hanya untuk lucu-lucuan Seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H.

“Ada yang bocor saja nih. Ini media sosial memang bahaya. Saya pikir 200 terlalu banyak berteman, tapi ada pengkhianat. Tadinya mau lucu-lucuan, tahunya keluar,” ungkapnya.


Namun, dia memastikan, foto tersebut tidak patut dicontoh masyarakat. Pasalnya, niat awal pengambilan foto itu hanya untuk lucu-lucuan.

“Biasa anak muda lagi gaul. Itu enggak patut dicontoh. Tadinya mau lucu-lucuaan kayak Syahrini. Itu bukan bahan lucu-lucuan,” tandasnya.
Makanya mbak,,kalau ada foto-foto yan ga layak di lihat,sebaiknya segera di delete atau dihapus,,kalau ga jadi gene deh,,hehehe,, dan jangan lupa artikel dibawah ini dibaca juga ya :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
jupe hot,jupe vs depe,jupe instagram,jupe dan mukhlis,jupe mp3,jupe dan mumu,jayapoker,jupe lonely,jupe mumu,jupe cyber,jupe hot,jupe vs depe,jupe instagram

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar