ADVERTISER

Jangan Pernah Lihat Foto Hantu Ini.. jika Tidak Dia akan menguntit Kamu sampai Kerumahmu

Diposting oleh Unknown

Share on :

Baru-baru ini sebuah halaman Facebook bernama Pencari Entiti Crew yang berasal dari Malaysia mengunggah sebuah foto penampakan hantu kecil yang tak sengaja terekam oleh kamera.Pada awalnya foto tersebut tampak seorang pria berpose sambil menunjukkan sebagian wajahnya, dan tangannya menyentuh bibir serta hidungnya. Akan tetapi yang menghebohkan adalah tepat di depan dahinya, terlihat pada tembok seberang terfoto juga sesosok mengerikan.

Penampakan hantu bocah ini tampak sedang mengamati seorang pria dalam foto itu. "Setelah ia mengambil foto itu, ia merasa seperti ada yang menguntitnya," begitulah yang ditulis STOMP.

Baca juga ne gan :


Hal lain yang cukup mengagetkan yaitu ternyata si hantu bocah tersebut tampak sangat sadar kamera. seperti yang dikutip dalam blog hotmagz Si hantu bocah seakan-akan ingin menunjukan eksistensi dengan narsis di depan kamera, hal ini tampak melalui bagaimana sorot matanya (meskipun tak jelas) yang menatap ke arah kamera.,,wih,,,menyeramkan sekali ya gan,,apakah kamu berani melihatnya? saya ga berani jika terjadi apa-apa pada diri kamu,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
hantu malaysia seram,hantu malaysia full movie,hantu malaysian boy,hantu malaysian boy video,hantu malaysia lucu,hantu malaysia movie



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar