ADVERTISER

Jangan Pernah Menginap di Hotel Ini,,Inilah Hotel Paling Berhantu di Pulau Jawa

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ternyata Tempat yang angker merupakan tempat yang diyakini masyarakat adanya kekuatan gaib ataupun manhluk halus yang mendiami daerah tersebut selain itu masyarakat yang masih percaya akan mitos mitos gaib pasti akan melakukan beberapa persembahan ditempat yang mereka angap angker agar mereka mendapatkan ketenagan dalam hidup mereka. Nah berikut ini ada beberapa tempat Hotel di Jawa yang diyakini masayarakat menjadi tempat yang angker.berikut hotel-hotel menyeramkan di hotel pulau jawa,,,

Hotel Inna Samudra Beach, Sukabumi


Laut Pantai Selatan ketelah dengan legenda Nyi Roro Kidul. Legenda ini diperkuat dengan salah satu kamar yang ada di Hotel Inna Samudra Beach yang terletak di Sukabumi.Menurut cerita yang beredar, kamar ini merupakan kamar-nya Nyi Roro Kidul. Banyak hal-hal ganjil di dalam kamar bernomor 308 ini.

Salah satu ciri khas kamar ini yaitu semua perabotan kamar berwarna hijau. Selain itu juga terdapat lukisan Nyi Roro Kidul. Konon, Nyi Roro Kidul datang ke kamar ini dalam waktu tertentu.Salah satu pegawai hotel tersebut mengaku pernah melihat kamar tersebut berantakan seperti bekas dtiduri. Bukan hanya itu, suasana di dalam kamar ini sangatlah mencekam. Mungkin tidak akan ada orang yang sanggup tidur di kamar ini walau hanya semalam

Hotel Grand Aquila, Bandung


Hotel Grand Aquila merupakan salah satu hotel termewah dan termegah di Bandung. Namun, di balik kemewahan hotel ini tersimpan kisah mistis yang tak kalah menyeramkan dengan Hotel Indonesia.

BACA JUGA :

Menurut kesaksian beberapa pengunjung, sering terdengar ketukan pintu di tengah malam tanpa ada siapa pun.Seperti yang dilansirkan dalam blog nya WOWMENARIKNYA Selain itu juga sering terdengar suara aneh, serta keran air yang terbuka dengan sendirinya.Tak sampai disitu, beberapa pengunjung bahkan pernah melihat sosok hantu menyeramkan di sekitar lorong-lorong kamar.

Hotel Indonesia, Jakarta



Hotel berbintang pertama di Indonesia ini konon sangat berhantu. Kisah mistis yang paling terkenal dari Hotel Indonesia ini adalah hantu wanita Belanda berparas cantik yang mengenakan gaun putih.Konon, hantu wanita itu tinggal di lantai 7. Beberapa pengunjung hotel mengaku pernah melihat sosoknya di sepanjang lorong hotel.

Hotel Inna Garuda, Yogyakarta


Aura kebudayaan di Kota Yogyakarta memang masih kental. Sementara itu, kota yang dijuluki Kota Pelajar ini memiliki beberapa bangunan angker, sebut saja Hotel Inna Garuda.Hotel yang berdiri sejak zaman penjajahan Belanda ini memiliki dua kamar yang dianggap paling misterius, yakni kamar bernomor 911 dan 912.

Menurut beberapa pekerja dan pengunjung hotel, ketika malam hari tiba, pintu kamar hotel tersebut kerap terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Bahkan, menurut salah satu tamu yang pernah menginap di kamar tersebut mengatakan suasana di dalamnya sangat sunyi dan senyap.Pengunjung itu mengaku pernah mendengar suara-suara menakutkan, dan melihat langsung kursi bergoyang dengan sendirinya. Menurut pegawai, kamar tersebut pernah disinggahi oleh Jendral Sudirman.

Hotel Niagara, Malang



Hotel yang terletak di pinggiran pusat kota Malang ini memiliki struktur bangunan tua yang megah. Tak heran jika hotel yang dibangun pada tahun 1918 ini dikatakan sangat angker.Berbicara tetang kisah mistis hotel ini, dimulai dari lantai dasar hotel tersebut. Konon, hotel ini memiliki sebuah bunker tua yang pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat pembuangan mayat.Ada seorang tamu yang mengaku pernah melihat tiga sosok hantu wanita Belanda. Warga setempat percaya ketiga hantu wanita itu adalah mereka yang mayatnya dibuang ke bunker itu.,,NAH jadi menurut saya ada 5,,sebenarnya dikampung saya masih ada namanya hotel bali,,busyet,,saya sendiri yang ngalami nya gan,, masih teringat kena kejar sama hantu,,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel misteri dibawah ini:


dan artikel ini bisa kamu temui di:
hotel berhantu di bandung,hotel berhantu di indonesia,hotel berhantu di dunia,hotel berhantu di malang,hotel berhantu di bali,hotel berhantu di solo

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar