ADVERTISER

Mengerikan Bakteri ganas ini Pemakan daging Manusia hidung aktris ini Hilang Grogotinya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kasihan banget,,,karna ada Seorang mantan aktris Casualty, Lois Temel harus rela menjalani lima kali operasi untuk membentuk lagi hidungnya setelah sempat diserang oleh serangga yang mematikan.Yang mengerikan itu adalah bakteri yang menyerang hidungnya tersebut adalah bakteri pemakan daging owh mengerikan sekali,,nama bakteri itu adalah necrotising fasciitis. Lois Temel, wanita yang berusia 41 tahun ini awalnya mulai mengeluhkan tubuhnya terasa sakit, tetapi dokter masih dibingungkan dengan penyebab dari keletihannya tersebut.

Baca juga :
Penyebabnya mulai diketahui saat tim medis meletakkan kamera dihidungnya dan menemukan bakteri necrotising fasciitis yang mematikan dan menggerogoti jaringan tulang lunak tubuh. Melansir dari dailymail.co.uk, Temel mengaku pada awalnya dia tidak merasakan apapun di wajahnya. Hanya saja, Temel mengaku bahwa dirinya merasa benar-benar lemah dan lelah sepanjang waktu.

Seperti yang dilansirkan dalam situs MERDEKA Pada tahun 2008, Temel menjalani operasi untuk menghilangkan bakteri dan daging mati yang ada di wajahnya. Dengan melakukan operasi tersebut, Temel menjadi orang pertama di Inggris yang menjalani operasi perbaikan wajah dengan menggunakan bahan bioaktif. Para ahli bedah menggunakan keramik bioaktif yang khusus meniru struktur bahan tulang untuk menggantikan jaringan yang mati.

Baca juga :
Sayangnya, setahun pasca melakukan operasi Temel merasa ngeri karena saat dia bersin seketika darah menyembur keluar dari hidungnya. Bukanhanya darah, tetapi septum hidungnya juga ikut keluar bersama darah. Temel akhirnya harus berhenti bekerja dan kembali tinggal bersama kedua orang tuanya. Selain itu Temel juga harus menjalani operasi, yang hingga kini telah dia lakukan sebanyak lima kali.

Temel telah melalui beberapa prosedur kesehatan untuk memperbaiki hidung, mengeringkan paru-paru, terapi bicara, dan beberapa jenis fisioterapi. Untungnya, saat ini Temel telah berada dalam proses pemulihan.semoga cepat sembuh ya bu temel,,dan apapun penyakitnya pasti ada obatnya,, jangan lupa baca juga artikel dibwah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.57.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar