ADVERTISER

MENGERIKAN, Pertanda apakah Ini? Muncul Matahari Dua Buah Bersamaan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sangat mengerikan sekali,, pertanda apakah ini ? ketika matahari muncul dua buah bersamaan?? kalau dalam islam Jika matahari terbit nya dan tenggelam berbeda seperti sekarang,,pertanda mau kiamat,, tapi ini ada dua,,kok bisa?? seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H Sebuah video yang memperlihatkan bola misterius berpijar yang melayang di atas Matahari menjadi perbincangan di media sosial dan menanggap penampakan tersebut merupakan tanda akhir zaman alias kiamat.Video itu diabadikan oleh seorang warga Florida, Amerika Serikat bernama Melissa Huffman, yang tengah melintas di bendungan Sanibel saat hendak liburan di salah satu pantai di sana.

Baca juga ini gan :

Dilansir Mirror, Melissa mengaku bersama seorang teman pada saat itu, yang juga melihat bola misterius tersebut.

“Saat melintas di bendungan Sanibel, aku melihat bola tersebut. Itu aneh dan sedikit menakutkan,” katanya.

Dalam rekaman video yang telah dilihat lebih dari 87.900 orang sejak diunggah ke YouTube pada 19 Oktober lalu memperlihatkan satu matahari dan di atasnya muncul bola berpijar.Banyak spekulasi yang diberikan netizen, ada yang menilai feno,mena alam biasa, ada yang bilang planet lain yang muncul di langit bumi, dan yang lebih ekstrim menilai itu merupakan tanda kiamat.

Berikut videonya :



“Yang jelas itu bukan Saturnus atau Venus, dan yang pasti bukan efek lens flare pada kamera.”

Namun ada yang tidak setuju bola berpijar tersebut penanda datangnya kiamat.
“Itu hanyalah refleksi dari Matahari di atmosfer atas. Hampir seperti fatamorgana. Hal ini sangat tidak umum tetapi ada banyak bukti video seperti itu.”

nah,,jadi menurut kamu apakah benar-benar tanda dunia sudah diambang kehancuran ? baca juga artikel dibawah ini ya gan :



Artikel ini bisa kamu temui di :
matahari ada dua di china,matahari ada dua di jepara,mimpi matahari ada dua,fenomena matahari ada dua,berita matahari ada dua,apakah matahari ada dua,benarkah matahari ada dua,video matahari ada dua,peristiwa matahari ada dua

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar