ADVERTISER

Miris, Pemain Thor Chris Hemsworth Jatuh Miskin Dan Jadi Gembel Sekarang,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Mungkin sebagian tidak kenal nama asli pemain ini,,Tapi Kalau sebut Film Thor ,,pasti sudah kenal dong siapa tokoh ini,,Ini Penampakannya
Chris Hemsworth
Nah nama pemain thor itu adalah Chris Hemsworth. Aktor yang terkenal lewat film Thor garapan Marvel ini sangat digandrungi oleh para para penikmat film.Tak hanya akting yang bagus, wajah tampan dan tubuhnya yang kekar membuat kaum Hawa kian menggilai aktor yang satu ini.Namun apa jadinya ya jika penampilan Chris berubah drastis. Ya, penampilan Chris Hemsworth kini memang sangat berubah. Tubuhnya kurus kering, tampak lusuh dengan rambut gondrong.

Baca juga :



Seperti yang dikutip dalam situs LIPUTAN 6 Chris pun memajang foto dirinya dengan tampilan baru di akun instagram. Tak ayal para fansnya pun terkejut.Chris pun lantas menjelaskan bahwa perubahannya ini dilakukan untuk film terbarunya. Dilansir dari Dailymail, ia melakukan perombakan total pada penampilannya karena mendalami sebuah peran dalam film terbaru berjudul Heart of Sea.Ini Penampakan fotonya :





"Saya meluangkan waktu lebih banyak berpikir tentang makanan daripada orang lain,Saya dan kru harus mengambil adegan yang di mana semua orang terlihat kurus. Biasanya kami makan dalam jumlah normal. Namun sekarang kami hanya makan sekitar 500-700 kalori per hari. Melakukan seperti itu hingga 3 sampai 4 minggu benar-benar tidak nyaman. Tapi kami bersama dalam penderitaan," lanjut Chris.

Dalam film terbarunya itu Chris berperan sebagai seorang pelaut yang berjuang bersama kru kapal di tengah lautan untuk melawan paus pembunuh. Film ini akan dirilis di Amerika pada 11 November 2015.Owh ternyata hanya sebuah film si Chris Hemsworth harus menguras tubuhnya jadi ceking,,benar-benar profesional Chris Hemsworth dalam pekerjaannya,patutlah filmnya benar-benar luar biasa,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
chris hemsworth height,chris hemsworth wife,chris hemsworth tinggi,chris hemsworth tristan hemsworth,chris hemsworth indonesia,chris hemsworth mirip brad pitt

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar