ADVERTISER

Pesawat Singapore Airlines Mendarat Darurat di Bandara Ngurah Rai Bali Gara-Gara Tai Kambing

Diposting oleh Unknown

Share on :

Hal ini sangat unik dan aneh gan,,pesawat ini harus mendarat mendadak,, sangat tidak lazim cuman gara-gara Tai Kambing,,,seperti yang dilansirkan dalam situs  TRIBUNNEWS dilInsiden yang unik dialami oleh Singapore Airlines di akhir Oktober lalu.
Sebuah pesawat kargo B747-400 milik maskapai itu terpaksa mendarat di luar rencana karena sebab yang tak pernah diduga sebelumnya.Dikutip Nextren dari The Aviation Herald, Rabu (4/11/2015) pada Selasa (27/10/2015) lalu, sebuah pesawat kargo B747-400 Singapore Airlines dengan registrasi 9V-SFI dan nomor penerbangan SQ-7108, terbang dari Sydney (Australia) menuju Kuala Lumpur (Malaysia).

Baca juga :

Pesawat tersebut diawaki oleh 4 orang kru dan mengangkut kargo binatang ternak, yaitu domba sebanyak 2.186 ekor.Di ketinggain jelajah 32.000 kaki, dan di posisi 400 mil laut sebelah selatan Denpasar (Indonesia), kru pesawat mendapati indikator asap di kokpit menyala, memberitahu bahwa ada asap di kabin kargo pesawat.Kru kemudian mengambil tindakan darurat dengan menurunkan ketinggian jelajah ke 25.000 kaki, lalu mengalihkan pendaratan ke bandara terdekat, yaitu di bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Pesawat kargo 747 itu pun mendarat dengan selamat 45 menit kemudian.

Baca juga :


Namun, tim emergency darat di bandara Ngurah Rai yang memeriksa pesawat tidak menemukan adanya asap, baik di luar maupun di dalam kabin. Tidak ada bekas api, panas, atau asap.
Usut punya usut, indikator asap itu menyala akibat gas yang dikeluarkan oleh kentut domba, serta kotoran yang dikeluarkan.

Baca juga :

Mengetahui tidak ada asap atau api yang berbahaya, SQ7108 melanjutkan perjalanan setelah 2,5 jam berada di darat, dan sampai di Kuala Lumpur 2,5 jam kemudian.Bandara Ngurah Rai sendiri saat ini sedang ditutup menyusul dampak abu vulkanik dari letusan anak Gunung Rinjani. Penutupan dijadwalkan berlangsung hingga besok pagi, tanggal 5 November, waktu setempat,,ada-ada aja kejadian seperti ini termasuk langka ya gan,,



dan artikel ini bisa kamu temui di:
pesawat singapore airlines jatuh,pesawat singapore airlines mati mesin,pesawat singapore airlines a380,pesawat singapore airlines landing,pesawat singapore airline.foto pesawat singapore airlines,video pesawat singapore airlines,kecelakaan pesawat singapore airlines




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar