ADVERTISER

Wanita Ini Dulunya Cantik Banget, Gara-Gara Salah Diet Berubah menjadi Mummi [ Mayat Hidup ]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal. Bisa dipastikan, hampir semua wanita menginginkan hal ini. Selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, tubuh langsing dan berat badan ideal bisa membuat seseorang tampak semakin cantik dan seksi.

Setiap orang berhak melakukan apa saja yang diinginkan asalkan tidak merugikan orang lain. Namun hal tersebut harusnya juga tidak merugikan dirinya sendiri, seperti melakukan diet yang tidak sehat. Sebagian wanita melakukan diet ketat agar memiliki tubuh yang diimpikan namun Anda tetap harus bijaksana memilih metode yang tepat bagi kesehatan Anda.

Baca juga:

Seperti yang dikutip dalam situs ternama TRIBUNNEWS Valeria yang dulunya cantik kini malah terlihat seperti tengkorak. Akibat metode diet yang salah itu dia banyak kehilangan berat badan dan kini berat badannya hanya mencapai 25 kg.Dari keterangan dokter jika Valeria ini mengalami anoreksia parah yang membuat tubuhnya tak lagi bisa menerima gula dan karbohidrat yang masuk.

Tubuh Valeria kini terlihat sangat mengenaskan, kulitnya kering dan berwarna gelap, tulang tubuhnya tampak menonjol pokoknya seperti tengkorak hidup.Dan apapun yang terjadi tak bisa diulang , Valeria pun menyarankan agar jangan terobses dengan metode diet yang malah bikin hidup kamu jadi lebih mengenaskan. Valeria pun tak sungkan lagi membagikan cerita hidupnya itu.


“Saya tidak akan mengajarkan bagaimana untuk mati. Ini bukan permainan, bukan lelucon, itu adalah hidup kamu. Saya ingin berbagi cerita agar tidak mengulangi nasib saya. Anoreksia telah membuat saya kesepian, tidak menarik dan menjijikkan bagi orang-orang di sekitar saya,” ujar Valeria



Dengan kondisinya yang sangat memalukan dan mengerikan itu, Valeria memberi peringatan kepada orang lain tentang bahayanya diet ekstrim untuk jangan sampai kebablasan karena resikonya membuat tubuh kurus kering, Yang buat kamu melakukan diet extreme sebaiknya lebih hati-hati,,pokoknya jangan sampai salah car diet yang benar...dan satu hal lagi,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di:
diet extreme artis hollywood,diet extrim artis,diet extreme di dunia,diet extreme ala tina toon,diet extreme artis korea,diet extreme cepat,diet extreme 1 minggu


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar