ADVERTISER

Beginilah Akibatnya Jika Wajah Kamu Terlalu Cantik, Mengerikan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ternyata dalam dunia Industri mode memang serba salah. Gemuk salah, kulit pucat salah, dan terlalu cantik pun tidak memberikan solusi dan satu hal lagi Kecantikan setiap wanita merupakan anugerah yang di berikan oleh sang pencipta. Kecantikan setiap wanita juga sangat mendukung terhadap kariernya . Namun tidak semua cewek cantik itu selalu mulus dalam berkarier, seperti yang dirasakan oleh seorang Model gaun malam Victoria Secret, Taylor Hill yang mengaku pernah mengalami masa sulit mencari kerja untuk pemotretan aktau fashion show.

baca juga :

Alasannya, wajah Hill terlalu cantik.Victoria Secret (VS), Hill mengaku kesulitan untuk mendapatkan audisi pemotretan. Hal ini dikarenakan banyak agensi Model yang mengatakan, dia terlalu cantik, terlalu coklat, terlalu kurus, dan sebagainya.


“Oh dia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu pendek, terlalu tinggi, dia tidak cukup kurus untuk menjadi Model,” aku Hill pada wawancara bersama Teen Vogue, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (28/12).

Kisah hidup Hill untuk bisa menjadi seorang bidadari model tercantik itu tidaklah mudah. Sebelumya Hill mengaku, rela putus sekolah demi mengejar cita-cita menjadi seorang Model di ranah mode. Dengan berfikir positif dan bertekad terhadap kariernya, kini Hill telah resmi menjadi bagian dari 12 bidadari VS dan ini menjadi pengalaman hidup yang paling istimewa bagi Hill seperti yang dilansir dari Tribunnews . Sebab, pihak VS, sangat selektif dan penuh pertimbangan dalam merekrut seorang Model untuk dinobatkan sebagai bidadari yang mewakili citra label mereka dan Hill bisa masuk dalam kriteria VS.


“Pengalaman berjalan di pentas VS sangat berbeda dengan pergelaran busana perancang lainnya. Perancang busana high fashion, lebih tentang busana dan karakter si perancang. Namun, VS lebih kepada sosok Model dan apa yang mereka representasikan,” papar Hill,

nah buat kamu yang merasa cantik,,jangan terlalu bangga akan kecantikan kamu,,kalau tidak ya begini nih akibatnya,,tapi jujur ya gan,,emang beneran cantik banget ne cewek..dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar