ADVERTISER

Edan,, Kampus Ini Menggunakan Kerangka Asli Manusia sebagai Media Buat Belajar

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kejadian ini benar adanya,, di kampus ini benar-benar menggunakan kerangka manusia buat bahan media saat belajar,, apa ga seram ya gan ? baru-baru ini Sebuah sekolah tinggi di Liverpool geger saat mengetahui kerangka tulang, yang selama lebih dari 40 tahun dijadikan media belajar, ternyata tulang manusia asli.Mahasiswa sekolah tinggi Haydock akhirnya menguburkan kerangka itu, setelah staf menyadari bahwa tulang itu milik manusia sungguhan.

Seperti yang dikutip dalam situs ISLAM POS Kerangka itu bertahun-tahun jadi media belajar departemen ilmu dan seni Haydock. Penelitian menemukan, tulang itu berusia sekitar 100 tahun dan mungkin milik seorang pria berusia 25-30 tahun asal India.Anehnya para siswa merasa sedih.

“Kerangka itu berarti bagi kami,” ujar seorang mahasiswa, dikutip upi.com. “Meskipun dia berada di sudut, ia membantu saya belajar.”

Upacara itu dilakukan dalam cara kristen sesuai agama yang dianut sekolah.Waduh, kok bisa selama itu baru ketahuan ya? Kasihan.apa ga marah tu ahli keluarga yang punya kerangka?? dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.22.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar