ADVERTISER

HEBOH,,Nikita Mirzani Pindah Agama Karena Memakai Kalung Salib

Diposting oleh Unknown

Share on :

Baru-baru ini Akun media sosial milik Nikita Mirzani ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.Sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel tentang nikita mirzani yaitu :

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau berhenti bikin sensasi. Setelah mengunggah foto berbikini di akun Instagram-nya, sekarang ia kembali lagi membuat heboh publik dengan kabar pindah agama.

Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada 1 Desember 2015 kemarin, artis berusia 29 tahun itu terlihat sedang makan malam bersama kedua temannya. Bukan itu yang bikin heboh, tetapi kalung salib yang dipakai Nikita.Karena kalung salib tersebut, banyak netizen yang menduga Nikita telah pindah agama dari Islam ke Kristen. Dia juga banjir hujatan dari netizen karena dianggap telah mempermainkan agama.

"Late dinner yang menggilakan," tulis Nikita dalam keterangan foto tersebut, Selasa (1/12/2015).

"Bukannya nikita islam ya.. tapi kok kenapa pakai kalung salib," tulis komentar akun @novri_aldi_pratama.

"Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru inget Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin," tulis akun @elwise.

"Kemaren udah umroh... ini pake kalung salib... agama buat mainan... ckckck," tulis akun @putukhie.

Sementara itu, netizen lain memberikan komentar untuk jangan langsung menyimpulkan apakah Nikita sudah pindah agama atau belum.

"Hadoh... baru pake salib langsung heboh.. santai bro... pake salib belum tentu kristen... plis jangan sempit otak...," tulis akun @pesonajiran.

"Hanya dia dan Tuhan yg tau," tegas akun @murni_raihanalfian.

Sejauh ini belum ada penjelasan langsung dari Nikita, apakah ia memang benar-benar sudah pindah agama atau belum.Yang jelas ini suatu penistaan agama,,apalagi si nikita tersebut pernah menganyomi di pondok pesantren ternama di Indonesia.. dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di:
agamanya nikita mirzani,apakah agama nikita mirzani,profil agama nikita mirzani,agama yang dianut nikita mirzani,agama nikita mirzani,nikita mirzani agama apa,apa agama nikita mirzani,biodata agama nikita mirzani

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar