ADVERTISER

Heboh,,Ternyata Selain Angel Karamoy,Artis-artis cantik ini Pernah " BEGITUAN" Dengan Pasha Ungu

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sosok Pasha Ungu seperti kebanyakan anak band lainnya memang memiliki kharisma tersendiri. Tak hanya Ariel Noah, Pasha juga dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa wanita dari kalangan artis.

Namun, Pasha tak pernah mengakui jika dirinya memiliki hubungan dengan wanita-wanita tersebut. Padahal, beberapa saksi dan bukti seperti video sudah diketahui masyarakat luas.Sebelumnya, Pasha ketika masih berstatus suami dari istri pertamanya, Okky Agustina, juga sempat diduga berselingkuh dengan dua artis cantik, sebut saja Aura Kasih, dan Acha Septriasa.Setelah bercerai dengan Okkie, Pasha diduga berpacaran dengan Alyssa Soebandono setelah video mesra mereka merebak pada pertengahan 2009.

Aura Kasih


Seperti yang dilansirkan dalam situs SUARA Mantan Miss Indonesia 2007 yang mewakili Provinsi Lampung ini juga pernah diduga menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Pasha dengan Okkie.Pada tahun 2008, sempat heboh kabar Pasha sering mengunjungi kamar kos Aura di kawasan Jakarta. Saksi yang bertetanggaan dengan kosan Aura mengaku melihat Pasha menjemput Aura dengan mobil BMW warna merah.

Alyssa Soebandono


Muncul video mesra sepasang lelaki dan perempuan yang mirip dengan Pasha dan Alyssa Soebandono pada tahun 2009.Video yang sudah terekam di YouTube itu menunjukkan mereka sedang duduk berdua di deretan bangku panjang. Si lelaki tak segan mendaratkan bibirnya di bibir sang perempuan.

Karena peristiwa itu berada di pertengahan tahun 2009, Alyssa tak dikaitkan dengan runtuhnya bahtera rumah tangga Pasha dengan Okkie.

Acha Septriasa


Kita melompat lagi ke tahun 2008. Pasha saat itu sedang digugat oleh Okki di Pengadilan Agama Bogor. Nama Acha disebut-sebut sebagai pihak ketiga keretakan rumah tangga mereka.Acha bahkan mengaku mendapat kado dari Pasha di hari ulang tahunnya ke-19 yang jatuh 1 September 2008.

"Terima kasih sudah memberi perhatian. Mungkin ini sekedar kado aja. Kayaknya Okkie juga udah tahu. Saya merasa semuanya sudah clear," ucap Acha yang kala itu mencoba mengubur gosip pacaran dengan Pasha.

Bahkan, setelah Pasha dan Okkie resmi bercerai pada Januari 2009, lagi-lagi Pasha dikabarkan cinta lama bersemi kembali (CLBK) dengan Acha.nah,,mungkin akan bertambah beberapa artis lagi,, yang belum tercium sama media,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.55.00

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

gosip bodok !!

Posting Komentar