ADVERTISER

Ihhh,, SERAM , Ada Penampakan Nyata Hantu di Dalam Air,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seram banget gan,,ternyata benar gan,, yang namanya Yang namanya keberadaan makhluk gaib memang ada di sekitar kita. Ya, walaupun tidak semua orang memiliki indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat, menyentuh atau sekedar merasakan kehadiran makhluk gaib secara kasat mata.

Sebenarnya, kita yang notabenenya adalah orang awam, kita bisa kog merasakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita karena beberapa tanda. Tapi ingat, tentunya hal ini harus didukung kepercayaan tersendiri mengenai kehadiran makhluk gaib tersebut.Mahkluk halus tentu bisa ada di mana-mana, seringkali foto-foto penampakan terlihat pada waktu di darat, cukup jarang ada foto penampakan seperti yang satu ini.

BACA JUGA :



Hantu tampaknya tak cuma muncul di kuburan, gedung-gedung, lorong jalan, atau tempat kering lainnya.Akan tetapi, penampakan hantu juga bisa muncul loh di tempat basah, seperti kolam renang.Dilansir dari STOMP website singapura pada 28 November 2015 dan diliris kembali oleh TRIBUNNEWS , sekelompok remaja tampak tengah berenang bersama, namun tak disangka ada penampakan hantu menyeramkan pada foto mereka. Peristiwa mistis ini pun berhasil diabadikan dalam sebuah foto.

Pada waktu merea berenang, sekelompok remaja ini sengaja mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera tahan air.Namun pada saat melihat hasil foto mereka sangat terkejut lantaran melihat penampakan hantu dalam air. Hantu ini ikut menyelam bersama para remaja itu.

Foto ini lalu banyak dibahas oleh para netizen sesudah diunggah ke Facebook oleh akun Pencari Entiti Crew – PEC asal Malaysia.menurut kamu apakah ini HOA atau benar-benar terjadi?? silahkan kamu menilai sendiri dan jangan lupa baca juga artikel seram dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar