ADVERTISER

Inilah Penampakan Malaikat Nyata Saat Kejadian Tabrakan Mobil

Diposting oleh Unknown

Share on :

Apa itu malaikat? malaikat adalah makhluk yang memiliki kekuatan-kekuatan yang patuh pada ketentuan dan perintah Allah. . Konon malaikat adalah perwujudan dari sifat-sifat terbaik atau yang paling mulia yang ada dalam diri manusia. Sedangkan setan atau iblis sebaliknya, bentuk dari sifat-sifat terjahat yang ada dalam diri manusia.Seperti yang baru - baru ini terjadi di Abbeville, Carolina Utara.Kecelakaan parah terjadi di jalan tol 252 pada hari Selasa, (08/12/2015) yang lalu, dimana dalam sebuah kecelakaan parah tersebut 1 keluarga selamat, Menurut para saksi yang melihat kejadian itu menyebutkan jika isi dalam mobil itu keluar berceceran dan mobil pun tergulung - gulung kemudian terjatuh ke dasar jurang.

Meskipun kecelakaan itu sangat parah namun beruntung satu keluarga yang menunggangi mobil tersebut selamat. Sang pendeta yang kebetulan berada di tempat kejadian pun sempat memotret kecelakaan parah tersebut dan dalam foto itu rupanya ada sosok penampakan misterius yang di sebut Malaikat.


Seperti dilansir dailymail.co.uk, Pada Senin (14/12/2015) Pendeta yang bernama Micheal Clary ini awalnya mengunggah foto tersebut ke sosial media dengan tujuan agar lebih banyak yang mendo'akan Keluarga yang mengalami kecelakaan agar bisa selamat. Namun saat dirinya tengah berdo'a dia pun terkejut melihat adanya sosok penampakan misterius pada fotonya. terlihat seperti ada sosok cahaya terang yang sedang bersujud layaknya seorang yang sedang melakukan do'a.



Seperti yang dikutip dalam situs merdeka Kecelakaan mobil di Abbeville, Negara Bagian South Carolina, Amerika Serikat menjadi perbincangan netizen. Foto yang diambil seorang pastur sesaat setelah kecelakaan memperlihatkan sosok malaikat mendoakan korban.Pastur Michael Clary mengaku menjadi saksi mata kecelakaan itu, yang terjadi karena mobil korban mengalami selip lalu menghantam bahu jalan.

BACA JUGA :
Dia bergegas menolong lelaki yang menjadi korban. Kondisi si pengemudi sangat parah, dengan luka di sana-sini setelah mobilnya menabrak pohon dalam kecelakaan tunggal di jalan tol itu.Sesaat setelah mendoakan korban dan menunggu datangnya polisi, Pastur Clary mengambil foto TKP. Sesampainya di gereja, dia baru sadar ada sosok mirip malaikat yang berdoa di dekat korban. Sosok 'malaikat' itu nyaris transparan, dalam posisi berlutut di udara dekat pepohonan. Beberapa jam setelah kejadian, polisi mengabarkan bahwa korban hanya mengalami patah kaki, tanpa luka dalam serius.

"Saya berdoa agar korban selamat. Puji Tuhan, doa saya dikabulkan, dengan malaikat ikut menjaga pria itu," kata Pastur Clary seperti dilaporkan the Daily Mail, Senin (14/12).

Keluarga korban meyakini foto Pastur Clary memang secara ajaib merekam sosok malaikat.

"Keluarga kami meyakini adanya malaikat. Terbukti, sepupu saya itu sekarang selamat dan sedang dalam masa pemulihan," kata kerabat korban, Lynn Wooten.

Ketika foto sang pastur diunggah oleh situs Fox Carolina, banyak netizen yang merasa melihat mukjizat. Namun, ada juga yang skeptis.

"Alasan orang itu selamat adalah kecepatan respon 911, tim medis, dan polisi. Seharusnya mereka yang kita beri ucapan terima kasih," tulis salah satu netizen.Wah,,, kalau menurut saya sih,, seperti campur tangan manusia dalam foto tersebut,,dan ada sedikit manipulasi dalam foto,,tapi ga tau juga,,yang jelas jika ajal belum sampai,,malaikat pun bisa campur tangan,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 15.25.00

{ 2 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

hal yg mustahil malaikat bisa kefoto

Jual Pakaian Dalam Wanita mengatakan...

Terima kasih gan, infonya bermanfaat

Posting Komentar