ADVERTISER

OMG,,Inilah Perubahan Drastis Artis Indonesia dari masa kecil ke Dewasa karena Operasi Plastik

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kita sering mendengar penampilan artis yang mengalami perubahan.Dalam dunia yang modern ini tak hanya satu artis saja yang sengaja melakukan operasi plastik pada wajahnya. Namun ada beberapa yang menyembunyikannya dan menyangkal jika wajahnya bukan hasil oplas.

Demi tampil cantik seperti yang mereka inginkan, beberapa selebritis tanah air rela untuk merogoh kocek dan membayar dengan begitu mahal untuk dapat menjalankan operasi palstik demi mempercantik diri.


Aurel Hermansyah


Perubahan penampilan Aurel Hermansyah yang begitu drastis memang sempat menghebohkan media. Bagaimana tidak, Aurel yang dulunya gemuk, chubby, dan berkulit coklat kini menjelma menjadi gadis cantik dengan wajah tirus dan berkulit putih. Dugaan Aurel telah melakukan oplas pun marak di kalangan netizen.

Syahrini


Sesuatu banget. Seperti itulah kata yang mungkin terlontar setelah melihat perubahan wajah Syahrini. Siapa sangka, penyanyi fenomenal yang kerap tampil cantik super glamor ini ternyata dulunya berwajah culun. Tanpa jambul katulistiwa dan tanpa bulumata palsu anti badai yang dan cetar membahana.

Jika Syahrini nampak belok lantaran menggunakan bulumata yang super tebal, pada foto jadul tersebut terlihat sang princess yang polos tanpa polesan make up sama sekali. Ditambah lagi, rambut Syahrini yang kriting dan mengembang alami.

Inul Daratista


Perubahan drastis juga terjadi pada pedangdut ‘mahal’ Inul Daratista. Dulu, pemiliki Goyang Ngebor ini dikenal memiliki pipi yang super chubby dengan rambut pendek. Namun seiring dengan seringnya ia melakukan olahraga, tak hanya tubuh Inul yang mengecil. Akan tetapi, pipinya pun ikut tirus.Inul yang kerap mengunggah foto dengan pipi tirusnya di instagram sempat diterpa gosip yang tak mengenakkan. Pelantun Arjuna Buaya tersebut diduga telah melakukan operasi plastik hingga memiliki pipi dan dagu lancip bak wanita Korea.


amel alvi

Karena perubahannya yang sangat drastis, bintang Hantu Budeg ini juga sering dituding melakukan oplas. Akan tetapi, Amel Alvi membantah melakukan permak wajah dan mengatakan jika paras cantik dan tubuh seksinya merupakan anugerah Tuhan.

Sementara itu, artis seksi Amel Alvi juga sempat hebohkan dunia maya pasca beredar foto before-after dirinya yang beda banget tanpa make up. Ironisnya lagi, before-after Amel Alvi juga ramai dijadikan meme oleh netizen. Tak hanya beda saat tak menggunakan make up, foto jadul Amel Alvi bahkan juga bikin netizen tak percaya.

Julia Perez


Julia Perez terbilang sudah cantik alami sedari dulu. Sosok yang akrab dengan sebutan Jupe ini saat masih remaja bahkan lebih cantik dan manis dari sekarang. Dengan rambut sebahu dan make up yang masih sangat natural, Jupe bahkan dibilang dengan mendiang penyanyi top era ’90an, Nike Ardilla.Wajah Jupe memang tak banyak berubah. Hanya saja, Jupe sekarang lebih tirus dan sering dibalut dengan eyeliner, maskara, bulumata, dan lipstik yang tebal. Bukti lain bahwa Jupe memang cantik alami, ia tetap terlihat cantik meski tanpa polesan make up.

Nah,,sementara itu dulu ya gan,,pdahal masih banyak,,ntar cepat pula abis artikelnya,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya:




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.10.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar