ADVERTISER

Sexy nya Anak Gubernur Jawa Timur,Bikin Jantung Dag Dig Dug

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kartika merupakan putri ketiga dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Gadis cantik berkulit putih ini pertama kali terlihat di publik ketika ikut mencoblos di TPS bersama keluarga saat Pemilu Presiden 2014 pada Juli lalu. Saat itu Kartika yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat menyita perhatian wartawan dan buru-buru memotretnya.

Baca juga :
Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan oleh paras rupawan anak-anak pejabat Indonesia. Salah satu yang menghebohkan adalah putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.Baru-baru ini, netter kembali dihebohkan fenomena serupa. Kali ini giliran putri dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kartika Ayu Prawitasari yang menjadi sorotan.

Dengan kulit putih, rambut panjang dan mata yang bulat, putri Pakde Karwo ini memiliki kecantikan seperti bintang film. Bahkan, banyak yang beranggapan jika Kartika mirip dengan artis Carissa Putri.Meski begitu, Kartika tidak banyak dikenal selama ini. Usut punya usut, itu dikarenakan ia tengah menuntut ilmu di Australia.

Namun, sepertinya penggemar harus merasa kecewa. Pasalnya, putri Pakde Karwo ini rupanya telah mempunyai pendamping bernama Bayu Airlangga. Jika melihat fotonya, tidak heran jika ia disebut mirip Carissa Putri.
Wah,,cantik banget ya gan,,udah cantik,,cakep lagi,,siapa sih pria yang ga tergoda sama cewek satu ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.30.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar