ADVERTISER

Ditemukan Handphone Berumur 800 Tahun Berbahasa Sumeria Ternyata Ini pemiliknya,Menyeramkan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Apa benar teknologi pada zaman dahulu lebih canggih dari masa sekarang? entahlah,,tapi banyak bukti-bukti bahwa orang terdahulu memiliki kecerdasan yang sangat tinggi,,contohnya bangunan Piramida di Mesir,, dan bagunan tersebut berdiri pada tahun 6000 SM,, sangat luar biasa,,Para peneliti berusaha mencari sebuah kepingan sejarah yang hilang dengan cara ekskavasi di sebuah tempat yang disinyalir memiliki bukti sejarah.Kali ini mungkin anda akan dibuat bingung dengan adanya sebuah ponsel kuno yang berusia 800 tahun.

baca juga :
Mungkin terdengar aneh jika ada ponsel berumur 800 tahun. Yang kita tahu ponsel baru ada pada tahun 80an.Dilansir dari laman Mirror  dan diliris kembali oleh forum VIVA memberitakan jika peneliti telah menemukan sebuah tablet berusia 800 tahun. Biasanya tablet yang ditemukan berbentuk persegi dengan ukuran besar.

Tapi jika anda melihat bentuk tablet ini anda akan mengetahui jika bentuknya persis seperti sebuah ponsel.Terlihat beberapa tulisan kuno yang diketahui adalah bahasa yang digunakan bangsa Sumeria dari Mesopotamia (Sekarang Irak).Bahasa tersebut telah digunakan bangsa Sumeria sekitar 3000 tahun sebelum Masehi.


Jika kita lihat lebih teliti kedua belas huruf di bawah akan terlihat seperti sebuah ponsel jadul. Lalu di atas tepahat garis berbentuk persegi yang menyerupai sebuah layar ponsel.Tetapi tempat ditemukan batu tersebut masih belum jelas. Bahkan teori konspirasi yang dibuat netizen menganggap jika batu tersebut ditemukan di Austria.menurut penelitian bahwa pada zaman dahulu kala berarti teknologi zaman tersebut sudah sangat maju,, paling ga alien udah sangat dekat dengan peradaban manusia,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.00.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar