Advertisement

EDAN,,Suami Bunuh Istri Gara-Gara Kecanduan Facebook,Nah Loo!!

Diposkan oleh Susan Merah

Share on :

Kalau dilihat dari judul sepertinya sedikit alay gitu,, tapi ini kejadi benar-benar ada ,dan bukan cerita jempolan semata,,Seorang pria Mesir membunuh istrinya dengan sadis hanya karena alasan sepele.Pelaku menusuk istrinya 17 kali karena menganggap istrinya itu lebih suka Facebook daripada sang suami, seperti ditulis surat kabar lokal.

Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Polisi menangkap pelaku setelah mendapat laporan dari kakak korban yang mengatakan ,adiknya ditikam berkali-kali di rumah pasangan itu di Mesir timur.

"Pelaku mengatakan ia melakukan pembunuhan itu, karena istrinya lebih suka main Facebook. Istrinya selalu sibuk dengan media sosial sehingga tidak memperhatikan dirinya," kata satu sumber di kepolisian.

Ibu korban, berbicara di TV lokal, mengatakan ia sebenarnya menolak pelaku untuk menjadi suami putrinya. Namun putrinya bersikeras menikahi pelaku.

"Saya tidak pernah melihat putri saya duduk di kursi pelaminan saat pernikahannya. Tapi saya melihat dia telah meninggal di pemakaman," kata ibu korban.
Nah,,buat kamu,,khususnya ladies,, sudah saatnya kamu mengerti kegunaan sebenarnya tentang gadget,, jangan sampai kejadian diatas menimpamu,,ok..hehehe,,dan baca juga artikel dibawah ini ya gan:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar