ADVERTISER

Gempar,Hantu Pocong juga Muncul di Tahun Baru, Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Seperti yang kita tahu,jenazah jadi hantu genyangan karena tali kain kafan atau pocong tak dilepas sering dijadikan bahan untuk menciptakan mitos di masyarakat.Bahkan beberapa dijadikan inspirasi film horor yang melanggengkan mitos tak dilepaskannya tali pocong,nah baru-baru ini pada tahun baru 2016 kalau pergantian tahun akan selalu dipenuhi ribuan atau bahkan jutaan manusia. Namun apa jadinya saat perayaan tahun baru 2016 malah ada sosok yang banyak ditakuti manusia yaitu pocong.Tetapi setelah didekati, sosok itu ternyata seorang remaja bernama Arifin. Ia sengaja berdandan seperti pocong lengkap dengan riasan pucat dan kain kafan.

baca juga:

Dengan dandanan tersebut, remaja berusia 15 tahun itu berangkat dari rumahnya sekitar pukul 22.00 WIB. Dengan menggunakan sepeda motor, ia menuju ke Jembatan Suramadu bersama kedua temannya. Arifin sesekali turun untuk menyapa pengunjung kafe di pinggir jalan di tengah perjalanan seperti yang dikutip dalam blog PALING SERU.

Anehnya, para pengunjung tidak takut padanya mereka justru mengabadikan momen tersebut. Bahkan beberapa orang malah berfoto dengan remaja warga Jalan Tanah Merah, Surabaya itu. Arifin mengaku kalau kasinya itu hanya untuk menghibur hati warga.

“Ini pertama kalinya saya merayakan tahun baru berpenampilan pocong. Biar tampil beda saja Mas,” kata Arifin kepada Liputan6.com, Kamis (31/12/2015).

Namun aksinya menjadi pocong itu harus berakhir begitu saja. Sebab saat ia dan teman-temannya melintas di atas Jembatan Suramadu sisi Surabaya, ia diberhentikan oleh anggota kepolisian dan kain kafan sebagai propertinya juga ikut disita.

“Iya mas, cuma diambil kainnya saja. Enggak tahu mas, kenapa kok diambil,” tutur Arifin dengan raut wajah kesal.

Menanggapi aksi pocong Arifin, seorang warga Jalan Pengampon 6 Surabaya, Andin (29) mengaku terkesan. Karena itu, ia menyayangkan tindakan polisi menghentikan aksi Arifin.

“Menarik mas, cukup menghibur di malam tahun baru ini,” ucapnya.

Ya mungkin pak polisi tidak ingin ada kegaduhan dan mencari-cari memancning keramaian,, makanya baju si arifin diambil,,hehehhe,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar