ADVERTISER

GEMPAR,Rhoma Irama Meninggal Dunia Dengan Tragis,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Bentrokan antarmahasiswa pecah di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima,Nusa Tenggara Barat, Rabu 6 Januari 2016 petang. Seorang mahasiswa tewas akibat dibacok senjata tajam dalam peristiwa itu.  Salah satu mahasiswa STKIP Bima, Rhoma Irama (22) alias Oma jurusan Bimbingan Konseling (BK) ditemukan tewas mengenaskan di area kampusnya setelah dibacok di bagian leher.

Baca juga :
Belum diketahui pelaku dan motif pembacokan tersebut.Kapolres Bima Kota AKBP Nurman Ismail membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan korban tewas sekitar pukul 17.00 WIB. Korban sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan.

"Iya betul terjadi pembacokan di area kampus STKIP Bima. Tapi gimana kejadian awalnya masih kita dalami," kata Nurman saat dikonfirmasi merdeka, Rabu (6/1).

Nurman menuturkan, informasi insiden berdarah itu diketahui setalah pihak kampus STKIP Bima menghubungi pihak kepolisian. Namun, persoalan kejadian awalnya belum bisa dibeberkannya dengan alasan masih dalam tahap olah tempat kejadian perkara (TKP).

"kita masih dalami motifnya apa. Masih didalami juga berapa orang yang bacok," tegas Nurman.

Sementara dari informasi yang dihimpun merdeka dari rekan mahasiswa korban, Oma dikenal sebagai mahasiswa yang kerap terlibat perkelahian.

"Dia sering terlibat perkelahian selama ini," ujar narsum yang tidak disebutkan namanya langsung dari Bima.

Sementara keluarga korban kabarnya akan melakukan penyisiran untuk mencari pelaku pembacokan terhadap Oma.

"Ada kabar yang masuk ke saya 5 menit sebelum ini, pihak dari keluarga yang meninggal akan melakukan penyisiran malam Ini. Pihak kepolisian harus melakukan penjagaan ketat di lingkungan kampus dan kos-kosan mahasiswa yang berasal dari Sape."
Nah dalam artikel ini bukan Rhoam Irama penyanyi dangdut itu lo ga,,tapi nama mahsiswa,menurut kamu bagaiaman cara orang tuanya memberi nama ya gan,,hehehekaya ga punya namalain aja,,dan jangan lupa baca juga rtikel dibawah ini:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.18.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar