ADVERTISER

Heboh Beredar Foto Deddy Corbuzier Sebelum Terkenal,Mengerikan Sekali

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang praktisi metalis kenamaan Indonesia.Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.
Mentalist Deddy Corbuzier memiliki penampilan khas dengan potongan rambut ala Dinasti China, sebelum mengubah penampilan menjadi plontos. Seperti apa tampang Deddy ketika muda?

Baca juga :

Pembawa acara 'Hitam Putih' itu baru-baru ini mengunggah foto zaman mudanya lewat Instagram. Seperti yang dikutip dalam situs berita ternama yaitu DETIK Foto tersebut diambil pada tahun 1993.Dalam foto terlihat Deddy tampil dengan gaya anak muda saat itu. Deddy yang ketika itu berusia 17 tahun, mengenakan kemeja bergaris putih dibalut celana denim. Rambutnya memiliki poni pendek dengan belahan agak ke pinggir.

"Year is 1993#thatTimeitlookscool #nowItsSoGay," selorohnya dalam caption foto.

Di Instagram, Deddy juga sering mengunggah fotonya ketika berolahraga. Dia nampak berotot dan bugar.Pada pertengahan tahun 2013, pria yang memiliki tinggi 185 cm ini membuat program kesehatan dengan "menciptakan" diet ala Deddy yang dia namakan "OCD" atau "Obsessive Corbuzier Diet" yang berbasis pada teknik Intermittent Fasting digabungkan dengan latihan HIIT (High Intensity Interval Training). Meskipun sebenarnya ini bukan teknik baru, tetapi menjadi sangat populer di Indonesia berkat keberhasilannya mengubah penampilan tubuhnya menjadi berotot dengan kadar lemak yang rendah.
Nah setelah kamu melihat foto deddy zaman dahulu,,bagaimana menurut kamu? apakah benar itu fotonya atau foto orang lain,,jika masih meragukan silahkan tnaya langsung ke om deddy nya di instagramnya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 8 komentar... or add one}


Ardy S mengatakan...

jaman dulunya terlihat lebih cool dari pada yang skrang yaak.. hhe

Thryant August mengatakan...

mengerikan apanyaa??
aneh sekali judulnya.. :(

Sewa mobil Malang mengatakan...

Yang mana mengerikan nya gan ?hehehhe ...

aslisepatu.com mengatakan...

Keren gitu kog di bilang mengerikan..?

tips kesehatan mengatakan...

wah anehh ya

Alex Sebastian mengatakan...

yang buat artikel ngaur

DFT mengatakan...

waduh..... keliatannya postingan2 di blog ini ada yg judulnya seperti bertujuan mencari2 pengunjung.. apa yg mau penulis sampaikan dari judul postingan itu hanya supaya orang penasaran dgn isi postingannya saja.. padahal tidak ada apa2....
saya kasihan liatnya... banyak anak muda Indonesia yg di blognya hanya berusaha mencari pengunjung, tidak semata2 untuk sharing hal2 yg positif ke semua orang.
saran saya, tolong lebih di perbaiki lagi isi di blog ini, dan saya juga sudah cek2 sedikit isi postingan yg lain.. bagus sih..
contohnya di: http://seriawan.blogspot.co.id/2016/01/gemparuang-baru-pecahan-rp10-ribu.html
truss di:
http://seriawan.blogspot.co.id/2016/01/gemparrhoma-irama-meninggal-dunia.html
di situ tetap ada info2 yg menarik, rhoma irama meninggal, ternyata dia mahasiswa, ada humornya dikit tapi ada sedihnya juga :)

ini hanya masukan saja, semoga bisa bembantu
jadi klo soal pengunjung blog, itu tergantung sama kualitas postingan kita, kalau orang2 tertarik karena memang ada yg bagus, ya... alhamdulillah
semoga kita semua bisa belajar berbagi hal2 yg lebih positif kepada dunia!!! amin...
keep spirit!! and keep blogging!!! :D

jual perumahan murah mengatakan...

ga ngerii kok gan..

Posting Komentar