Advertisement

Inilah 5 Cewek SMA Paling Cantik di Kota Sleman 2016

Diposkan oleh Susan Merah

Share on :

Kamu tahu dong sleman yang tetangga sama yogja,,Maka gak heran, cewek-cewek cakep ini bukan hanya rupawan tapi juga pinter-pinter. Karena hal ini juga, apapun kegiatan yang ada di kota yang pernah jadi ibukota ini terasa sederhana. Kawasan satu ini memang masih tetanggaan dengan Kota Yogyakarta. Namun, soal pemandangan, Kabupaten Sleman  punya sederet cewek-cewek aduhai yang siap memanjakan mata kalian.Seperti yang dikutip dalam blog HAI ONLINE siapa aja 5 cewek SMA tercantik di Sleman?


Dhea Anggraini (SMAN 1 Kalasan Sleman Yogyakarta)

Gadis ini paling betah kalau diajak jalan-jalan, apalagi jalan-jalan di komplek hati ini #apasih?Yang bener, Dhea sukanya kalau main ke pantai. Soalnya nih, hampir seluruh pantai di sekitaran kota Gudeg hingga Lombok dan Bali pernah ia singgahi. Makanya, pehobi dance ini punya cita-cita jadi pramugari maskapai internasional, supaya nanti bisa ekspansi kebeberapa wisata apik di negeri Eropa.

Sarah Ardhani (SMA Budi Mulia 2 Sleman Yogyakarta)


Fans berat CL 2NE1 ini paling nggak luput dengan benda bernama lipgloss_itu lho yang bikin bibir cewek nggak kering dan kadang mengkilat tahan laman, apalagi kalau Sarah lagi pergi kemana-mana.

Namun, diam-diam pemilik akun @Sarahardn ini punya impian menjadi seorang pengacara. Meski begitu, Sarah ini ternyata doyan banget lho berjam-jam ngotak-ngatik makanan di dapur. Mulai dari tom yam, lumpia, spaghetti, hingga steak pun pernah ia racik sendirian.


 Pristallas Habrina (SMAN1 Depok Sleman Yogyakarta)

Tampang boleh manis tapi siapa sangka penggemar Ariana Grande ini paling ngebet kalau mendaki gunung. Untuk itulah Prista gabung di ekskul Sispalayang membuatnya pernah menaklukkan gunung  api purba, prau, andong, merapi, dan merbabu.

Buat para pria sejati ,kalian ditantang nih buat menaklukkan hati doi di gunung Rinjani, hayo siapa berani? Apalagi bocorannya pemilik akun @Pristashabrina ini sudah menjomblo tiga tahun.







Jeanne Stefani Putri

Cewek berkulit putih salju satu ini merupakan aktivis cheers di sekolahnya, SMAN1 Depok Sleman Yogyakarta. Tubuhnya yang langsing membuat doi jadi gampang dilempar-lempar semaunya oleh tim cheers yang dipercayanya.

Pemilik akun instagram @Jeannetifa ini didapuk menjadi Flyer di tim yang memiliki julukan Chameleon. Tampang cool dan macho layaknya Tom Cruise merupakan cowok idaman dari cewek  penyandang Trypophobia ini.


Seila Buananingtyas Elisa Dewi


Jangan sekali-kali ngajakin main @Seiladewi kalau ia sedang asyik membaca novel karangan Tere Liye, pasti dikacangin! Makanya dari pada dikacangin mending ditemenin baca deh!

Tapi tenang, kalau udah kelar baca, doi bakalan luluh kok, dan kita bisa ajak main warga SMAN1 Kalasan Sleman Yogyakarta ini. Apalagi kalau mainnya main bola volley. Hmmm bisa? Pasalnya pemegang posisi Libero ekskul Volleyini  sampai  rela lari panas-panasan tiap hari buat latihan fisik supaya tahan banting.
Nah,,itulah 5 Cewek SMA Paling cantik di kota sleman,, mungkin buat kamu orang sleman pasti sudah ada yang kenal salah satu dari mereka. Nah,, cukup sekian jika kamu ada yang mau nambahin ditunggu ya gan ,,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...

segitu paling cantik nya ??
jauh sama kota asal gw mah ..
yg gitu disini mah tukang bayem juga dapet ..

Poskan Komentar