ADVERTISER

Inilah bahaya Jika Makan Sambil Main HP, Bisa Menyebabkan Kematian

Diposting oleh Unknown

Share on :

Dan yang perlu kamu tahu nih , jangan pernah makan sambil main ponsel jika kamu gak mau cepet mati.Lantas apa hubungannya makan sambil main ponsel bisa bikin kamu cepat mati ?

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pew Research Center ini mengungkapkan jika menggunakan ponsel saat makan dapat membuat kita mati.Tapi jangan khawatir dulu ya, mati disini bukan dead atau pulang ke Rahmatullah tetapi mati atas pembicaraan, suasana, atau aktivitas makan yang terasa lebih mati atau terganggu, karena fokus teralihkan kepada ponsel kamu.

Dalam studi menganalisis 3.217 orang dewasa untuk menimbang apakah mereka menyetujui atau tidak penggunaan ponsel di berbagai tempat umum yang di beberapa tempat mulai diterima secara luas, seperti ketika mengantri (74 persen) dan naik angkutan umum (75 persen). Hasilnya sebanyak 88 persen responden merasa mengeluarkan ponsel di meja makan umumnya bukan hal yang keren untuk dilakukan.

 Baca juga :
Berbeda jika penggunaan ponsel pada ibu – ibu arisan memiliki nilai  89 persenlebih penting karena keberadaan ponsel bagi ibu – ibu arisan merupakan salah satu cara mendukung kegiatan arisan  seperti posting foto atau video, mendapatkan informasi yang berguna atau menghubungkan dengan teman seperti yang dikutip dalam blog PALING SERU.

Dan ini artinya penggunaan ponsel itu punya waktu-waktu tertentu. Ponsel akan menjadi suatu hal yang memuakkan ketika sedang ada acara pertemuan dengan teman lama karena mereka hanya sibuk pada ponsel masing-masing.buat kamu yang sudah ketagihan sama HP diusahakan beri ajrak supaya penggunaan Hp tidak keterlaluan terhadap diri kamu,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar