ADVERTISER

Inilah Wajah Pelaku Bom Sarinah dari Dekat,Ada Yang kenal ?

Diposting oleh Unknown

Share on :

DOar,,doar ,,,doar,,mirip sekali tindakan mereka seperti dalam film action,, tapi ini kejadian nyata terjadi di Indonesia,,tepatnya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi.Aksi teror bom dan penembakan yang diduga dilakukan 7 orang itu melukai belasan warga sipil dan polisi yang sedang berada di sekitar Gedung Sarinah itu.

Foto ini dirilis oleh agensi berita China Xinhua, seorang pria tak dikenal dengan senjata berjalan dengan latar belakang kerumunan orang, di kawasan Jalan MH Thamrin, dekat pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, 14 Januari 2016.Hingga saat ini, dua warga sipil tewas. Sedangkan 5 korban tewas lain diduga sebagai pelaku teror, 2 teroris tewas setelah meledakkan diri dan 3 teroris lain tewas akibat ditembak mati polisi.


Seperti yang dikutip dalam situs TRIBUNNEWS Salah seorang yang diduga pelaku aksi teror sempat tertangkap jepretan kamera fotografer Xinhua, Veri Sanovri.Pria berpakaian hitam dengan topi hitam dan menyandang tas beraksen warna merah itu terlihat memegang pistol.

Dalam foto lain yang diabadikan fotografer Tempo.co, Aditia Novansyah, terlihat pria itu menembakkan senjata apinya ke arah polisi.Foto lain yang diabadikan Aditia Novansyah juga memperlihatkan bahwa pria itu muncul dari kerumunan, setelah terjadi ledakan di pos polisi.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku. Polisi juga belum merilis secara resmi siapa pihak yang bertanggung jawab dalam aksi teror Bom Sarinah ini.,semoga dengan kejadian ini segera terselesaikan dan jaringan teroris tersebut segera ditangkap,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 18.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar