Advertisement

Kasihan,,Inilah Artis Cantik Indonesia Yang Jarang Dibelai [ JABLAY ] dan "Disentuh" Sama Suaminya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Ternyata Pasangan suami-istri artis ternyata bukan jaminan tercurahnya kasih sayang, sayang seribu sayang. Ternyata, apa yang diharapkan tidak berjalan semestinya. Kesibukan atas kegiatan yang dilakukan bisa jadi membuat pasangan jarang menerima belaian kasih sayang sehingga beberapa memilih untuk mengajukan gugatan cerai dan akhirnya berpisah,Yang jelas kamu pasti penasaran kan siapa saja artis yang jablay dan tidak pernah disentuh oleh suaminya? mari kita simak,,cekidot

Angel Karamoy


7 Tahun sudah artis Angel Karamoy membina rumah tangga dengan pria asal Manado, Steven McJames Rumangkang. Dari perkawinan tersebut Angel sudah mendapatkan dua orang buah hati yang lucu bernama Lovely dan Junio.

Namun, sayang. Baru-baru ini Angel dikabarkan bertengkar dengan suaminya hingga pisah ranjang, lantaran beredarnya foto-foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Foto-foto itu pun membuat syok Steve Rumangkang, suami dan ayah dari anak-anak Angel.

Kejadian ini pun membuat Steve merasa harga dirinya dijatuhkan. Oleh karena itu, tentu saja pria asal Manado ini berniat untuk melakukan suatu sikap. Hanya saja sikap tersebut belum tentu tentang perceraian walaupun dia dan Angel memang sudah pisah ranjang selama beberapa bulan.

"Selama ini saya belum kepikir ke situ sih (cerai). Cuma suami mana yang bisa terima diperlakukan seperti ini?  Mungkin kalau saya sudah mulai terbiasa. Karena secara fisik saya sudah pisah," ujar ayah dua anak ini saat dilansir kapanlagi.

Bella Luna


Artis muda Bella Luna dinikahi seorang produser berinisial JN. Bella dinikahi JN sebagai istri kedua sekitar 1,5 tahun silam. Namun, keharmonisan poligami yang dijalani Bella dan JN perlahan mulai retak. Sang suami dianggap tak dapat berlaku adil dalam membagi jatah menginap. Bahkan, selama sebulan terakhir, pesinetron ABG Jadi Manten itu mengaku tak pernah diberi nafkah lahir dan batin.

“Dua bulan terakhir ini saya sudah minta cerai, dia mengiyakan. Saya sudah sebulan tidak dinafkahi lahir dan batin. Makanya saya memutuskan untuk menempuh jalur hukum, mohon doanya biar Pengadilan Agama bisa mengabulkan gugatan cerai saya,” kata Bella Luna.

Perubahan sikap sang suami, kata Bella, terjadi setelah dirinya melahirkan beberapa bulan silam. Sejak saat itu JN jarang pulang ke rumahnya untuk memberi perhatian kepada Bella dan anaknya. Wow!

Masayu Anastasia


Seperti yang dikutip dalam situs SOOPERBOY Artis Masayu Anastasia menggugat cerai suaminya Lembu Wiworo Jati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yang pertama adalah adanya perselisihan sejak tahun 2012, selain itu kurangnya komunikasi di antara pasangan tersebut. Poin yang terakhir masalah nafkah, Lembu disebut tak menafkahi Masayu sejak bulan Januari, dan sebelum cerai perempuan tersebut sempat berkonsultasi dengan orang yang mengerti agama.

“Proses klien kami melakukan terapi, ke pemuka agama benar adanya. Tapi bukannya Masayu nggak pikir panjang menggugat cerai ini, tapi kan ada batasan kesabaran yang ada pada dirinya. Intinya, kita cukup happy karena jawaban Lembu sesuai dengan dalil dalil gugatan yang ada di materi,” ucap Narisqa, kuasa hukum Masayu Anastasia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dilansir kapanlagi.

Rumah tangga Lembu dan Masayu sudah bergejolak sejak tiga tahun silam. Puncaknya adalah semenjak bulan Januari 2015, tidak ada nafkah yang diberikan oleh Lembu. Walau begitu pria yang pernah begitu terkenal saat masih aktif bersama Club Eighties tersebut tetap tak ingin bercerai.

Baca juga :

Bella Shofie


Setelah menjalin hubungan selama 14 bulan, Bella Shofie akhirnya dinikahi oleh suaminya Suryono. Bella sendiri ternyata bukan istri pertama, melainkan ia rela dimadu oleh pengusaha yang memiliki darah Papua, Jawa dan Makassar tersebut.Selama proses pendekatan dan berpacaran dengan Bella, Suryono memang selalu mengaku telah memiliki istri. Walau demikian Bella bisa menerima keadaan suaminya tersebut. Pernikahan mereka akhirnya terjadi di KUA Jakarta Barat pada tanggal 10 Mei 2015 silam.

“Ikhlas, aku memang istri kedua. Aku sempat ketemu Ustaz Maulana, aku banyak sharing sih,” ucap Bella Shofie saat dilansir kapanlagi. (boy/alm)
Nah,,itulah yang dapat saya himbun,,seandainya kamu ada tambahan,,silahkan berkomentar dibawah ini,,dan satu hal lagi,, baca juga dong artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar