Advertisement

Mengerikan,Inilah Penyakit Mematikan Jika Kamu Sering Cabut Bulu Ketek

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ternyata Kecantikan adalah salah satu senjata utama bagi para kaum wanita. Banyak wanita menganggap bahwa kecantikan dapat terpancar melalui kondisi fisik atau tubuh mereka. Bahkan banyak wanita yang rela melakukan banyak hal untuk mempercantik diri mereka dan melakukan berbagai cara agar dapat memiliki tubuh yang cantik dan menarik salah satunya Mencabut bulu ketiak merupakan salah satu hal kerap sekali di lakukan banyak orang . Ini dikarenakan bulu ketiak membuat sebagian orang risih , merasa tidak nyaman bahkan bisa memperburuk penampilan jika kita menggunakan baju yang tanpa lengan.

Seperti yang dikutip dalam blog PALING SERU Mencabut bulu ketiak memang merupakan salah satu hal untuk menjaga kebersihan dan memperbaiki penampilan. Namun tahukah jika mencabut bulu ketiak ini bisa memicu penyakit mematikan yang salah satunya memicu tumbuhnya sel kanker pay*dar*.Seperti yang kita ketahui jika penyakit kanker pay*dar* ini merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia.

Lantas apa hubungannya mencabut bulu ketiak ini bisa memicu tumbuhnya sel kanker pay*dar*? Ini dikarenakan ketika kita mencabut bulu ketiak maka bisa membuat pori-pori ketiak pun cenderung terbuka sehingga bisa dengan mudah menyebabkan iritasi.


baca juga :

Dan pori-pori ketiak yang terbuka ini tentu akan membuat banyak sekali racun mudah memasuki pori-pori ketiak. Apalagi jika habis mencabut bulu ketiak kamu langsung menggunakan deodoran, krim ketiak, bedak, atau bahkan semprotan parfum inilah yang bisa menjadi pemicu sel kanker pay*dar* menjadi semakin banyak.

Diketahui bila deodoran yang memasuki pori-pori ketiak ini memiliki kandungan yang diyakini menjadi pemicu utama tumbuhnya sel kanker pay*dar* . Salah satu kandungan deodoran ini diantaranya zat antipersipant yang sebisa mungkin akan membuat kulit ketiak yang tidak berkeringat, tidak bau dan tetap segar. Zat antipersipant atau zat toxin ini nntinya akan amemasuki pori-pori ketiak dan tertimbun di area pay*dar* sehingga memicu munculnya sel kanker pay*dar*.


Dan yang perlu diketahui , menghilangkan keringat dengan menggunakan deodoran pada ketiak ini salah satu cara yang salah. Sebab , keringat pada ketiak ini pada dasarnya mampu memecah toxin atau racun yang akan memasuki tubuh manusia.Penyakit kanker pay*dar* ini juga umumnya diderita oleh kaum wanita sebab kaum hawa lebih sering mencabut bulu ketiak dan menggunakan deodoran untuk membuat penampilannya lebih menarik dan percaya diri. Dan diketahui sebesar 10 persen wanita lebih banyak beresiko mendapatkan kanker pay*dar*.,Nah buat ladies,,mulai sekarang,,sgera kurangi kebiasaan mencabut bule ketiak kamu,,karna sudah tau apa efeknya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar