ADVERTISER

MENGERIKAN,,Peramal Ini Sebut 2016 Akan Jadi Tahun Menakutkan Bagi Dunia,Awal Dajjal Turun

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebenarnya,,hal meramal itu termasuk dosa besar ,,karna sudah tertulis dalam Al-Qur'an,,coba simak kutipan dari surah Jin :

Allah berfirman:
Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib tak ada yang mengetahuinya selain Dia sendiri. Yang Mengetahui yang gaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang gaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya. {QS Jin: 26 -
27}

Jadi kamu ga boleh percaya hal yang namanya ramalan,,tai sekedar tahu ga apa-apa deh,,,jadi Orang-orang menyebutnya Baba Vanga. Dia adalah peramal perempuan buta dari Bulgaria yang pernah meramal kejadian serangan 11 September di New York, Amerika Serikat dan kemunculan kelompok ISIS serta tsunami besar pada 2004.

Baca juga :

Seperti yang dikutip dalam situs MERDEKA Perempuan yang buta sejak usia 12 tahun itu sudah meninggal pada 1996 atau 20 tahun lalu pada usia 85 tahun. Namun sepanjang hidupnya dia sudah membuat ratusan ramalan. Orang-orang menjuluki dia 'Nostradamus dari Balkan' karena ketepatan ramalannya mencapai sekitar 85 persen, seperti dilansir Mirror, Jumat (1/1).Sebuah laporan dari News.com.au mengatakan Vanga juga meramal kebangkitan dari kelompok militan ISIS dengan mengatakan tahun 2016 akan ada 'perang besar warga muslim'.


Ramalan dia bisa dibilang akan jadi benar karena kini benua Eropa dibanjiri para ekstremis muslim yang siap melancarkan serangan teror.Vanga juga mengatakan Eropa di akhir tahun 2016 ini akan 'lenyap'.

Lebih spesifik dia mengatakan: "(kaum ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan orang Eropa."

Pada kejadian serangan 11 September Vanga meramal:

 Horor! Horor! Orang Amerika akan berjatuhan setelah diserang oleh burung besi."

Ramalan itu dia katakan pada 1989. Orang-orang kemudian meyakini yang dia maksud adalah dua pesawat dibajak dan ditabrakkan ke gedung World Trade Center.Pada 1950an dia pernah meramal kejadian tsunami:

"Ombak besar" akan mendarat di pesisir, mengubur orang-orang, kota-kota dan menenggelamkan semuanya di dalam air."

Bahkan Vanga juga dikatakan pernah meramal presiden ke-44 Amerika Serikat akan dijabat orang keturunan Afrika Amerika yakni Barack Obama dan dia akan menjadi 'presiden Amerika terakhir'.
Nah,, bisa jadi kayanya gan,,karna ISIS sekarang memang brutal belakangan ini,,tapi ingat semua ini hanya ramalan,tidak bisa di percaya, yang kita percaya hanyalah kepada Allah SWT,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar