ADVERTISER

MIRIS..Cewek Cantik dan Sexy Ini Bergabung Dengan ISIS, Tapi Malah Ini yang Ia Dapatkan

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Gadis cantik Austria yang melarikan diri ke Suriah dan bergabung dengan ISIS disebut dijadikan "budak" militan kelompok itu sebelum dipukuli hingga tewas. Gadis remaja itu dibunuh ketika mencoba melarikan diri dari Raqqa, wilayah Suriah yang diklaim “ibu kota” ISIS.Gadis ini berasal dari dari Austria meninggal di usia 17 tahun dengan cara yang tragis. Awalnya, Samra Kesinovic, dilaporkan kabur dari Austria demi bergabung dengan organisasi radikal ISIS pada April 2014.Dilansir dari laman The Daily Mail, Samra diketahui ingin bergabung dengan ISIS karena merasa stres menjadi Muslim di Austria.

Seorang cewek Tunisia yang juga pernah bergabung dengan ISIS mengatakan, bahwa Samra pernah mengatakan dirinya ingin bergabung dengan ISIS demi bisa menikmati kehidupan sebagai umat Islam yang bebas.Sayang, bukan kebebasan yang ia dapatkan tapi pengalaman mengerikan yang diterimanya ketika ia sampai di Suriah.

Baca juga:
Ironisnya, ia dijadikan cewek pelayan nafsu tentara ISIS.Berdasarkan laporan, Samra di sana menjadi ‘hadiah’. Dengan kata lain, tubuhnya bebas dinikmati oleh tentara yang baru bergabung dengan ISIS.


Bahkan wajah Samra pernah menghiasi poster perekrutan yang dibuat ISIS.Setelah enam bulan dirasakannya, Samra semakin merasa tidak tahan lagi. Hingga akhirnya ia berpikiran untuk mencoba kabur. Tapi aksinya itu tertangkap ketika ia berada di daerah Ragga.Melihat Samra kabur, tentara ISIS tak segan-segan membunuhnya dengan cara mengerikan yakni menghantamkan martil ke kepalanya.
Sunguh snagat tragis ya gan,, makanya ,buat kamu yang ingin menuntut ilmu sbeaiknya pilihlah tempat yang benar-benar,jangan seperti gadis ini,,mau cari bebas,,malah nyungsep deh nasibnya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar