ADVERTISER

Penampakan Hantu Asli Kuntilanak Lagi Menyebrang Jalan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Menurut Mitos Kuntilanak adalah sebutan hantu atau makhluk astral yang memiliki wujud wanita berambut panjang dan digambarkan memakai baju berwarna putih . Hantu yang suka menangis dan tertawa ini , ternyata memiliki beragam mitos dan cerita yang menyebar di masyarakat . Mulai dari Kuntilanak yang suka mengganggu wanita hamil , sampai suka mengambil anak kecil.

Sosok Kuntilanak mulai populer pada era 80-an , setelah terdapat banyaknya film horor yang menceritakan tentang makhluk yang menyeramkan ini .Seperti halnya yang baru - baru ini di alami seorang Netizen cantik bernama "Aprilia Cyntia" di mana dirinya melihat sosok wanita berbaju putih yang menyeberang jalan, awalnya Cyntia tidak menyangkan jika ternyata apa yang di lihat itu adalah "Hantu Kuntilanak", namun setelah di lihat dan di sinari lampu mobil ternyata wanita berbaju serba putih itu tidak memiliki kaki dan juga tidak menapak tanah.

Baca juga :

Seperti yang dikutip dalam blog HANYATAUAJA Penampakan Hantu Kuntilanak itu pun berhasil di tangkap kamera mobil yang sedang di kendari Aprilia Cyntia, karena merasa itu adalah sebuah penampakan Aprilia Cyntia pun mengunggahnya di media sosial facebook dan menerangkan dalam foto unggahannya tersebut jika awalnya Cyntia tidak menyangka jika yang ia lihat itu adalah Hantu Kuntilanak.

Sontak foto yang di unggah oleh netizen cantik bernama "Aprilia Cyntia" ini pun langsung di banjiri banyak komentar dari para netizen, banyak netizen yang mempercayai bahwa yang di lihat Aprilia Cyntia itu benar - benar sebuah penampakan hantu kuntilanak.,yang jelas yang namanya mahkluk ghaib itu benar-benar ada,dan cara kita menanggapiinya apakah positif apa negatif,,dan jangan lupa  baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 21.29.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar