Advertisement

Edan,Cewek Ini Belum Puas Bersuami Dosen, Selalu Siap Dipanggil 24 Jam Oleh Bupati Buat...

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Edan,Cewek Ini Belum Puas Bersuami Dosen, Selalu Siap Dipanggil 24 Jam Oleh Bupati Buat... -Menjadi Duta Wisata dan Putri Daerah membuat Sephia, 37, sempat menjadi idola pada masa mudanya. Banyak pria yang menginginkannya.Ternyata sampai menikah dengan suaminya, Donwori, 40, Sephia masih menjadi angan-angan kaum Adam. Termasuk bupati.


Edan,Cewek Ini Belum Puas Bersuami Dosen, Selalu Siap Dipanggil 24 Jam Oleh Bupati Buat...

Karena “harganya” cocok, Sephia pun manut menjadi simpanan si kepala daerah. Ia on call 24 jam. Siap melayani tiap dihubungi.Meskipun tiga tahun lagi akan berusia kepala empat, tapi Sephia tidak tampak tua. Wajahnya masih kinyis-kinyis. Alisnya nanggal sepisan. Bibirnya mirip punya penyanyi Titi DJ. Seksi. Kata orang Jawa, manggis karengat.

Seperti buah manggis terbelah yang warnanya merah. Hidungnya juga mancung. Kulitnya mulus. Apalagi bagian wajah.Kalau ada lalat mampir, bisa terpeleset saking mulusnya. Punya wajah rupawan dan bodi masih terawat sekaligus seksi seperti itu, membuat Sephia tak pernah bisa menghilangkan kebiasaannya kencan dengan pria yang lebih tua.

Mulanya, suaminya, Donwori, tak tahu tentang kebiasaan Sephia yang masih sering jalan dengan pejabat- pejabat meskipun ia sudah bersuami dan punya anak.Namun, lambat laun lewat WA (WhatApps), Donwori mengetahui kebiasaan menyimpang Sephia itu. Meski demikian, tak pernah ada niatan dari Donwori untuk menalak cerai sang istri.

Maklum, Donwori cinta mati dengan Sephia yang blegernya mirip Tamara Bleszinky itu.

“Biarlah. Nanti dia akan sadar sendiri. Kalaupun saya tinggal, nanti saya malah kesulitan mendapatkan istri secantik dan sebaik dia,” kata Donwori di sela penarikan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A, Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jumat lalu (10/6).

Anehnya, meskipun yang bermasalah “buka cabang” terangterangan si Sephia, tapi justru yang mengajukan gugatan cerai adalah perempuan 37 tahun itu sendiri.

Ketika ketahuan selingkuh lewat WA yang salah kirim ke Donwori, Sephia menangis dan meminta suaminya menceraikannya.

Sephia mengaku malu. Ia juga mengaku tidak bisa meninggalkan dua mantan bupati yang dulu dikenalnya, karena diancam si pejabat akan memberitahukan kepada Donwori.

“Melihat istri saya menangis, saya tidak tega. Makanya ketika dia nekat mengajukan gugatan cerai karena mengaku selingkuh dan bersalah, itu sudah cukup menebus dosanya,” kata Donwori.

Bagi pria yang bekerja sebagai dosen di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) itu, tidak semua wanita mau mengakui kesalahannya di masa lalu.

Pria yang pernah kuliah di UK, maksudnya di Inggris itu, mengira bahwa kehidupan Sephia di masa lalu karena lingkungan dan tuntutan ekonomi.

“Yang namanya Putri Daerah kan harus cantik. Butuh perawatan yang mahal, jadi wajarlah (main mata dengan pejabat, Red),” jelas warga Rungkut tersebut.

Disinggung bagaimana mengubah kebiasaan istrinya, Donwori pun minta diajak Sephia ketika para selingkuhan mengajak bertemu. “Saya yakin, nanti mereka (selingkuhan Sephia, Red) akan sadar-sadar sendiri,” kata bapak dua anak itu.

Sementara itu, Sephia yang sedang menarik gugatan cerai tiba-tiba muncul di samping Donwori. Wajah cantiknya tak hilang meski busananya tertutup dengan jubah panjang berwarna pink berpadu kuning. 

“Ayo Pa pulang. Aku minta maaf banget ya, suamiku sayang,” kata Sephia sembari meneteskan air mata dan memeluk suaminya. Pelukannya sangat erat.

Donwori sampai kewalahan sehingga agak jatuh. Suasana PA Klas I siang itu pun tampak mengharukan. Donwori memeluk istrinya dengan lembut. Dia mencium dahi istrinya dan mengajaknya pulang. So sweet….

Semoga Mbak Sephia tidak buka cabang lagi ya…

Sumber: JAWAPOS

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.45.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar