ADVERTISER

EDAN!! Cuci BH yang Baru Dibeli Seminggu, Wanita Ini Temukan Benda Mengerikan, Bikin Merinding

Diposting oleh Unknown

Share on :

EDAN!! Cuci BH yang Baru Dibeli Seminggu, Wanita Ini Temukan Benda Mengerikan, Bikin Merinding - Bagi anda para wanita yang sering membeli pakaian dalam. Sebaiknya anda perlu waspada.
Baru-baru ini beredar sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi pakaian dalam atau BH yang sangat mengerikan. Foto tersebut dibagikan akun Facebook bernama Cucu Herawati Cuti, Jumat (11/8/2017).

BACA JUGA:

  1. Menyedihkan, Atlet Penyumbang Emas Ini Jadi Tukang Sapu Taman,Ini Penampakannya
  2. Menyeramkan, Lihat Anak Kecil yang Digandeng Ibu ini, Saat Lihat Wajahnya Semua Orang Langsung Merinding
  3. Miris, Pemain Thor Chris Hemsworth Jatuh Miskin Dan Jadi Gembel Sekarang,Ini Fotonya

Foto Cucu Herawati Cuti.
Dalam sejumlah foto yang dibagikan akun ini, bagian dalam BH tersebut berwarna hitam. Menurut pengakuannya, itu adalah Bh miliknya yang baru saja dibeli sekitar seminggu lalu. Ketika dicuci BH miliknya ini begitu kotor. Ketika dicium, baunya seperti bau daun busuk.
Foto Cucu Herawati Cuti.
Penasaran dengan bau busuk tersebut.
Akun ini pun menggunting bagian dalam BH.
Foto Cucu Herawati Cuti.
Alangkah terkejutnya wanita ini ketika melihat ada benda hitam di dalam BH. Berikut postingan lengkapnya:
Mf..sahabat karin saya mau info ny.. dong saya takuut bngtt ini apa y.. didlm bra saya ada bnda asing sy gk tau itu ap..baunya ky daun busuk gitu.. saya bli ny baru ad smnggu.. krna saya sering pke tuch bra dan di cuci pas mau pke lgi.. aneh ko bra sy kotor.. sy kn gk menyusui.. pas saya lihat pnasaran saya cium2 bau busuk dauun.. saya robek pke gunting ternyata ada sesuatu ky gini. ini ap y... yg tau kasih infony..y.. saya jdi takuut.





susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.57.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar